Selasa, 17 November 2009

Pencari pencuri

Tau yg namanya pencuri, Tau pasti yaaa, secara itu adalah suatu profesi yang banyak dianut oleh warga indonesia. Jiaaah, menghina.Pencuri itu banyak jenisnya tergantung bidang keahlian ada perampok, perompak, pembajak, penyontek, en masih banyak lagi jenis2 pencuri.

Buat beberapa orang ga semua pencuri merugikan. Kaya buat seorang yg pinter, buat dia sih suatu berkah ada yg namanya pencuri bidang keahlian pembajak, karena dia bisa ngedapetin dvd dengan harga fantastis dengan kapasitas gambar yang not bad lah. Tapi si orang pinter ini pasti ga suka dengan pencuri bidang keahlian Pencontek, cuz dia udah cape2 ngerjain sesuatu eh malah di contek dengan sembarangan, tanpa permisi dulu. Sebenernya sih lagi, neng cuman mau nyeritain pengalaman aneh bareng pencuri. Pas hari Minggu kemaren, Neng pegi nganterin wokz ke Kings buat beli samting. terus kita makan terus ke ITC nah, neng baru nyadar ada yg aneh ama tas neng. Tas neng robek bagian belakangnya. Tas neng kan tas yang kaya ibu2 yang dipake di satu sisi aja, ga tau namanya.
Pas di Itc neng liat tas neng robek kaya disilet2 (bukan manohara) dan robeknya teh panjang. Ntar deh, neng pake foto, cuman sekarang ga sempet.Robeknya teh ampe ke lapisan kedua kan ada dua lapis gitu. otomatis barang yg neng cari pertama di tas itu dompet, untungnya dompet neng ada di sisi yg berbeda. Wah, klo dompet itu ilang, berarti ktm ilang, ktp, struk2, foto2. ntar gimana klo c pencuri ngeliat foto neng dan tertarik untuk melet neng, kan gawat secara neng punya karisma tersendiri.
Tapi karena kasih karunia Tuhan dompet ga ilang,,,,


THX GOD

Ampe rumah mama marah, kenapa tasnya ga di ke depanin, itu bukti neng ceroboh. Tapi yg neng suka bahwa saat neng ceroboh Tuhan ngeindungin. bukan berarti boleh ceroboh juga. Tapi neng bingung, kan tas yg neng teh emang dipakenya dipinggir, kok harus di kedepanin. Emang dari awal ga suka pake tas itu. Mudah2an mama mau ngebeliin tas gendong buat neng.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template