Selasa, 08 Desember 2009

Tuhan Ada

Beberapa hari ini teh ada masalah di rumah. Aduuuh rasanya pengen kabur dari rumah. Pengen dapet kerja terus tinggal sendirian tanpa orang2 rumah. Sumpah hectic banget hari2 ini. Kemaren malem juga neng ngerasa ancur banget, sumpah hectic pisan. Tapi pas malem neng doa. Neng ga suka klo udah ngedoain masalah ini, kayanya teh terus2 aja masalah ini teh ada. Biasanya klo udah ngedoain masalah ini, pasti nnagis sejadi2nya so besoknya mata sembab. Tapi kemaren Tuhan bilang stop crying, Dia ada esok hari so, aku ga usah kuatir akan keributan yg terjadi esok. Eh bener aja hari ini sampai jam 6 pagi neng belom ngedenger keributan,, tau deh klo pulang ntar,,, tapi i hope semuanya jadi tenang. Tuhan ada so aku ga usah kuatir akan hari ini.

Neng smsin elice, ci ii, Melina tentang hari ini Tuhan ada. Melina bilang setiap hari juga Tuhan ada, tapi klo buat aku Tuhan ada hari ini dan besok aku akan mengatakan hal yang sama. Klo aku bilng Tuhan ada setip hari, neng malah mengabaikan keberadaan Tuhan so, setiap hari kuatir. hehe tapi HARI INI TUHAN ADA LHOOO, so i can be still. Thx GOD

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template