Kamis, 04 Februari 2010

Bluetooth

Hari selasa kemaren, ada mata kuliah inggris 2. dan seperti semester kamaren, di awal pertemuan dosennya ngebuat game gitu. game kali ini betting. setiap kelompok (terdiri dari 5-6) orang harus nulis di lembar kertas yang kecil : $200, $00, $50 ama The answers. Jadi kita disuruh ngejawab pertanyaan dan setiap jawaban kita, kita harus mempertaruhkan sesuai yang ada di kertas itu ga boleh $0 atau lebih dari $200.
Dosennya nyuruh kita ngebuat nama group yang terdiri dari 2 atau 3 kata tapi salahs atu katanya harus merupakan warna. Lalu kelompok satu ditanya mau warna apa, kelompok itu ngejawab BLACK JACK. eh si dosen langsung nanya kelompok neng yang masih bingung dengan nama kelompokya, eh tiba2 neng nyeletuk BLUTOOTH dan seisi kelas ketawa bukan cuman itu anggota kelompok neng memasang muka ga setuju dan beberapa dari mereka ngomong "kok bluetooth sih".
Berawal dari BLUETOOTH, maka kelompok yang lainpun jadi ikut2an nyeleneh kaya gitu. ada yang INFRA RED, GREEN TEA, PULPY ORANGE, YELLOW PAGES dan satu kleompok lagi yang isinya cowo semua bingung nentuin dan pas Mam nanya nama kelompoknya apa salah satu dari anggota kelompok itu ngomong "BROWN-DONG" dan jelas itu ngebuat seisi kelas ketawa namun sayangnya nama itu ga direstui oleh Dosen. Jadinya, sekelompok cowo2 yang ngaku brondong itu manamai diri mereka dengan SNOW WHITE gila neng ngakak banget even yang lain pada biasa aja.
Tapi beneran keren dan lucu.

Lanjutkan buuu

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template