Rabu, 24 November 2010

DOA

Doa, satu-satunya hal yang bisa neng lakuin biar neng kembali ke tempat itu.
Tempat dimana neng tumbuh dan kenal sosok Yesus selama bertahun-tahun bareng temen-temen neng yang sekarang uda ky sodara buat neng.
Bukan krn neng ga suka ama gereja neng sekarang, gereja neng sekarang bener-bener seru, asik, tapi neng ga pengen jadi betah dan ngebuat neng ga mau kembali lagi bareng mereka. Neng bener-bener nikmatin ibadah di gereja sekarang, neng juga diajarin hal2 baru yang dulu ga pernah neng tau. tapi neng ngerasa kalo neng cuman tamu yang samdei bakal balik lagi ke rumah neng. Neng sempet ngerasa kalo neng cuman sendiri yang mo doa buat gereja neng dulu. Neng pernah ngajak beberpa orang yg uda keluar dari gereja itu, tapi mereka malah bilang kalo mereka ga mau ikut campur lagi ama yang ky gituan. Neng ngerasa sendiri.
Neng uda pernah cerita ke mumu ma pengewas area neng ttg gereja neng, tapi neng ga yakin mereka ngerti betapa neng kangen orang2 di gereja neng.
Udah sejak lama neng penegn banget doa bareng uwokz ma meland buat gereja neng, tapi kita selalu kehalang sama yang namanya waktu. Sampe akhirnya neng lupa buat ngajak mereka lagi.
PAs doa semalam ceria, ci ica annya kenapa ama tweetan neng yang kynya lagi kacau galau, ya udah neng cerita klo neng kangen gereje neng yang lama. Dan ga tau kenapa kalo ngomongin gereja neng, pasti neng nangis, emang nengnya yg cengeng kali ya..
Akhirnya neng ngomong lagi ke meland ma uwokz ttg doa seminggu sekali buat gereja kita. mereka mau even harus malem.
Dan senin 221110 pertama kalinya kita doa bareng buat gereja kita. di rumah neng, tadinya mah mo didepan gerejanya sampi ngangkat tangan gitu tapi ntar takutnya langsung dibawa ke jl.Riau lagi ama tante gembalanya...hahahaha
Banyak banget yang kita dapetin, sampe2 lupa, yang jelas samdei orang2 ga akan nyembah di gunung2 atau di Yerusalem tapi di kamar2 doanya. Jadi kita ga akan terkotak2in sama yg namanya gereja. Apa yang meland ma Uwokz dapetin juga neguhin neng.
Ternyata karunia2 itu ga ilang. hahaha...
Minggu depan bakal ada doa lagi, tapi belom tau mo dirumah siapa. yg jelas neng yakin samdei gereja neng bakal sehat dan neng bisa kembali lagi ke situ. Amiiiiin,,,
secepatnya ya Tuhan, ngga!! as fast as i'm ready....


love you, church.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template