Jumat, 27 Mei 2011

PROaBABILITAS Part V

Kamu seperti bintang, Jack
Yeah, kamu memang bintang

Aku bisa memandangimu setiap hari
Karena kamu bersinar setiap hari
Sebenarnya ga setiap hari juga sih,
Ada kalanya langit malam menjadi mendung dan berawan
Sehingga aku ga bisa melihat sinarmu
Tapi itu jarang sekali
Langit di atas kepalaku selalu cerah
Dan itu membuatku selalu bisa memandangimu

saat diam, memandangimu
saat duduk, memandangimu
saat berjalan, memandangimu
saat berlaro, memandangimu

tapi hal itu membuatku sering terjatuh, Jack
aku sering terjatuh dan tersandung karena memandangimu

lihat sekarang!
lututku memar
betisku sobek
dan jari-jari kakiku rasanya patah
setiap malam aku berteriak karena darah dan nanah yang ga tau kapan berhenti

Sekarang aku ga bisa berlari lagi
Sekarang aku ga bisa berjalan lagi
Bahkan untuk duduk pun menderita rasanya

aku hanya bisa diam

aku janji, setelah sembuh aku ga akan memandangimu
bagaimanapun menariknya cahayamu
aku akan menatap ke depan bukan ke atas !

aku terlalu sakit
cukup rasa sakit ini, Jack


Kamu akan tetap di atas
Kamu tidak akan hilang
Aku tidak perlu memandangimu dan mengharapkan kalo kamu akan jatuh
Karna kamu akan tetap di atas...

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template