Jumat, 19 Agustus 2011

Timothy Marbun Resign ??!!!


Kemaren pas neng lagi buka twitter, neng liat om Timmy lagi ngejawab pertanyaan2 tentang pengunduran diri dia. Ga jelas sih alesannya apa, tapi bener2 rada ga rela.

Jujur aja, neng mulai suka nonton metro tv itu gara2 om Timmy. Kalo ga salah sih tahun lalu, neng liat dia di metro pagi dan lucu sendiri. Saat itu buat neng mah aneh aja, seorang anchor masih sempet2nya ngeluarin lawakin pas baca berita. Setelah itu neng jadi suka deh ama metro tv. 

Pas neng ngefollow dia di twitter, ternyata emang orangnya ngocol banget. Pas neng lagi mencurahkan kegalauan di dunia perkicauan itu, twitan dia berhasil ngebuat neng lupa ama apa yang harus neng twit. Keren bangetlah om Timmy. Tapi kalo di facebook dia pasif banget, hahaha. Mungkin dia bukan orang yang bisa mendua, halah!

Dia juga yang nulis naskah catatan harian si boy, kalo ga salah. Tapi neng belom nonton film itu, hahahaha. Abis ga ada temen neng yang mau diajakin nonton film indonesia.

Sekarang kalo om Timmy resign, neng ga tau mesti liat dia di mana lagi selain di twitter. Semoga aja dia masih ada di tipi, biar bisa neng pantengin terus gitu….. I’m ur fan, om.

Tetep semangat om, di manapun om Timmy entar kerja, neng yakin om bakal berhasil dan jadi “sesuatu”. Apapun yang om sentuh bakal jadi berkat buat banyak orang dan bakal ngehibur orang2. 
I love u, om!!!


Metro tv never be the same without u, om.

2 komentar:

  1. Tim Marbun sekarang banyak nampil di KompasTV :)

    BalasHapus
  2. iya, dari awal postingan ini ada, om timmy udah ngomong ke saya via twitter.. thx anyway :))))

    BalasHapus

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template