Jumat, 06 Juli 2012

Kalo Cowo Kencing


cowo itu kalo kencing biasanya suka di mana aja, iya ga sih? Iyain ajalah hey!! Kalian para cowo suka kencing di mana aja, apalagi kalo udah kebelet. 

Kenapa neng bilang kalo cowo itu kencing di mana aja? Cz neng udah beberapa kali ga sengaja ngeliat cowo kencing di mana aja. Ini bukan berita baguslah, tentu aja.

waktu itu, malem2, sekitar jam 10an, neng pulang dari rumah monka. Pas udah jalan meninggalkan rumah monka, neng liat ada seorang cowo yang lagi kencing sekitar 20 meter di depan neng. Pas tau neng mau lewat situ, kita cuman saling memandang dan dia nyengir dengan wajah tanpa dosa. Jujur, di situ neng sempet galau. Neng mesti balik lagi atau jalan terus. Karna udah tanggung ngeliat dia kencing, ya udah neng lanjutin aja jalannya daripada mesti balik lagi.

Pernah juga di daerah kampus neng. Kali ini orangnya neng tau, cz dia mahasiswa di kampus neng jg. Kejadian itu kalo ga salah pas neng masih semester 1 atau 2. Neng ngelewatin dia sambil nunduk. Aneh bgt kan? Sebenernya yang harusnya malu kan dia tapi kenapa waktu itu neng yang nunduk yak?


Jangan nanya apa neng ngeliat kelamin mereka atau ngga. Tentu aja ngga lah! Emangnya neng cewe apaan?!

Tapi jujur, itu teh moment terawkward lah buat neng. Coba buat para cowo bayangin deh, kalo kalian ada di posisi neng, apa yang bakal kalian lakuin? APA?!


Plis, bisa ga sih kalian kencing di tempat yang semestinya?! Plis pisan, karna kita sebagai cewe risih dengan hal itu!
#stopkencingdimanaaja

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template