Kamis, 16 Agustus 2012

Makarizo Oh Makarizo

Hey there..
buat para cewe, harusnya tau donk apa itu makarizo? Makarizo itu merk suatu produk buat rambut. Ada yang buat ngelurusin, ngelembutin, nguatin rambut, ngatesin kerontokan dan banyak lagi. Neng ga tau apa makarizo ngeluarin produk lain buat rambut atau ngga. Ngga peduli juga sik..

Nah, dede neng beli Makarizo buat nguatin rambut, cz rambut dia rontok. Dan sang makarizo pun ditaro di kamar mandi.

Neng sering banget naro Pond's-tau kan? pencuci muka-di kamar madi dan suka cepet banget abis karna ternyata suka dipake ama mamah n ayah neng. Karna neng pelit dan bangga, jadinya pond's neng ga pernah neng taro di kamar mandi lagi.. Tapi kadang udah selesai mandi neng suka lupa ngampihan pond's nya.
Kalo pas ayah mandi, mamah suka teriak "tong dipakean eta, engke urang deui nu disalahkeun ku budak maneh!", kayak tau aja si ayah ngapain di kamar mandi..
oh iya, neng males ngetranslate apa yang mamah omongin ke ayah, jadi tanya temen yang nyunda aja yak, hehe..

Ga ngerti kenapa mamah suka teriak ky gitu setiap kali ayah madi, mungkin sebenernya dia yang pake Pond's neng..

Nah, beberapa minggu yang lalu neng ganti pake ponds yang item asalnya pake pond yang ijo, niatnya sih coba2 dan harganya emang lebih murah.. ternyata ga cocok buat muka neng. Neng jadi jerawatan, jadinya neng taro di kamar mandi deh, biar dipakein ama mamah n ayah..


Ayah bilang kalo dia cocok banget pake ponds item dan nyuruh neng buat beli ponds item aja. -____-

sedangkan mamah malah bilang kalo dia mah ga cocok pake ponds item itu, dia cocoknya pake yang satunya lagi. Neng bingung yang satunya lagi yag mana, cz setau neng di kamar mandi cuma ada ponds item aja..

Dan dengan kekuatan kepinteran neng, neng langsung ngeh kalo yang mamah maksud itu Makarizo.. Disitu neng, ayah ama dede neng ngakak sengakak-ngakaknya gara2 kelakuan mamah yang absurd bangkek itu..

Dan dengan polosnya mamah bilang gini "Tapi beungeut urang jadi lembut make eta mah"

jaaaaahhhh!!! -_______-

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template