Sabtu, 23 Februari 2013

Fenomena Ficocacola


Ini entah comic keberapa yang neng post di blog neng..


Tau Fico kan? Salah satu finalis SUCI 3 asal Depok. Pas show pertama SUCI 3 neng dtg langsung ke Usmar buat ngedukung comic2 Bandung. Pas ngeliat orang yang satu ini ngomongin soal orang gila, robot dan ikan neng baru sadar ada yang ky begini..


badannya emang gede tapi ternyata dia lahir 24 Mei 1994 SM. Gegara hal2 "bodoh"nya, jadi banyak banget yang suka ama dia, sampe2 semua finalis sempet nanya gitu ada ga yang ga suka ama piko. Sebenernya sih pasti ada2 aja, neng bisa mention siapa yang cuman suka ama salah satu comic dan bukan piko.


Dia juga punya fanbase namanya ficolohvers, dia bilang sih aneh tapi seneng bisa ada yang sampe segitu apresiasinya ama karya dia.. sebenernya wajar2 aja ya, gosah aneh, emang piko lucu koq.. neng pernah nanya kenapa dia pengen jadi comic, cz simple dia cuman pengen ngehibur orang.. Padahalkan jadi pesulap juga bisa ngibur orang.. Mungkin ribet kalo jd pesulap mesti upgrade otak dulu :p.. eh, kata piko, piko pernah ranking 5 besar lho pas jaman sekolah.. Tapi neng gatau itu rangking berdasarkan kepinteran atau berat badan.. Biarlah hanya Tuhan dan Piko yang tau.


Sekarang piko udah masuk 10 besar, comic saingan terberat dia di SUCI3 katanya sih Arie, Babe ama muslim.. Banyak banget ya yang ngerasa Arie saingan terberat. Piko sendiri bilang kalo dia ga begitu yakin bsa menang SUCI 3 cz comic2 yang lain pada jago.


Pas abangnya mesti close mic dia nangis senangis-nangisnya. Buat dia abangnya itu comic yang hebat jadi pasti kaget bgt pas abangnya mesti keluar.. Kalo nongton langsung di Usmar Ismail, om Pandji suka nantangin dia gitu dan abangnya dateng ngelindungin dia ky pahlawan bertopeng. Btw, gitu2 juga om Pandji itu comic favnya piko. Biasanya kan kalo ngeidolain seseorang, sedikit banyak ada bagian dr diri kita yang mirip ama sang idola, tapi bingung piko ama om Pandji apa miripnya ya?


Anywaaaaay, robot, botol dan hal2 aneh lainnya yang dibawain ama piko belom tentu lucu kalo dibawain ama orang lain.. Cz Fico is Fico!!

Yasudahlah.. cape ya ngomongin piko, mudah2an piko masuk 5 besar, yang masuk pinal tetep mesti dari bandung! hahahha *dilempar bom ama piko_loh*



Hi Fico, nama aku Thes, nama kamu siapa?

2 komentar:

  1. hahaha fico, hahaha fico.. emang lucu... (l05er.blogspot.com) visit ya...

    BalasHapus

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template