Sabtu, 13 April 2013

Dont Touch Me!!



Neng sebenernya orang yang paling jijik ama sentuhan. Bahkan buat gandengan atau meluk cewe pun neng agak geuleuh. entah mengapa..


Waktu itu pernah ada seorang cewe curhat ke neng sampe nangis dan neng cuman megang bahunya, itu juga setelah beberapa lama dia nangis. Eh, dia malah langsung meluk neng, dan itu tuh iyuh banget. Air matanya jatuh di bahu neng. Geuleuh banget pokoknya mah!


Neng pernah bilang ga sih kalo neng gasuka ada yang meluk neng pas neng nangis? Iya, soalnya kalo neng nangis dan dipeluk itu bisa bikin tangisan neng makin kenceng. Kalo neng nangis ya mendingan didiemin aja, kalo cape juga berhenti sendiri.

Kalo abis doa pegangan tangan juga neng langsung ngelap tangan neng.

Neng gakebayang kalo neng punya pacar entar dan mesti pegangan tangan. Cowo kan jorok, gimana kalo dia abis ngupil? Ih!!!! Gakebayangkan betapa geuleuhnya. Jangankan megang tangan yang entah abis ngupil atao ngga, buat minjem pulpen ke orang2 aja neng masih mikir2 dulu. 

Hape neng kan touch screen, kalo dede2 neng pengen minjem, neng suka nyuruh mereka buat cuci tangan dulu. Kalo ke orang lain sih neng ga terlalu nunjukin takut disangkain sombong, padahal bukan sombong emang geuleuh. Kalian mungkin gangerti perasaan ini tapi ini beneran.


Sekarang2 neng udah rada bisa nahan geuleuh pas Inggrid nyendok makanan di piring neng. Udah bisa minum dari gelas yang sama ama anak2 BAKMY. 


Kalo pacar neng mutusin neng gegara gamau dipegang, gimana ya? Hahhaha

Lebih dari itu, gimana kalo pas pemberkatan pernikahan pas bagian cipokannya? Kynya neng bakal bilang ke ka Vic, "ka, skip aja bagian ciumannya". Eh, emang mo diberkatin ama ka Vic ya? Hahahhaha...


Terus gimana pas ngelakuin seks? Apa bisa pernikahan bertahan tanpa seks? Hahahaha sudah jauh sekali..


Tapi waktu itu neng poto ama ko andre dan ko andre megang bahu neng, neng bisa agak nyantai.


Gatau deh mesti gimana. 

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template