Senin, 19 Agustus 2013

Last Words

Hey yo, whts up!

Ternyata air laut itu memang asin. 
Pas konser GD di MEIS, neng pernah bilang gini ke Andri "Mun maneh sahabat urag, coba ku maneh asaan eta cai. Asin teu"
Dan apa yang Andri lakukan? Dia masukin tangannya ke air dan ngejilat jarinya. "Asin, nyaho!" katanya pas udah selesai ngejilat tangannya. Dia nyuruh neng ngelakuin hal yang sama. Dan neng lakuin persis ky apa yang dia lakuin. Waktu itu rasanya memang asin. Tapi neng baru bener2 yakin kalo air laut itu asin pas mulut neng kemasukan air laut dalam jumlah yang banyak. Kemasukan lho, bukan memasukkan.Ya, air laut ternyata memang asin. Tadinya neng masih ragu, soalnya pas di MEIS itu bisa aja kan gegara neng abis ngupil jadi aja jari yang neng rasain rasanya asin. Yaaaah, ketauan pernah maka upil donk ya. ya begitulah, kadang kalo gada garem di rumah, neng sengaja ngegali dulu #pliiiiis.

Ya, air laut emang asin. Rasanya sama ky air mata. Air mata yang gakan menetes lagi hanya karna satu orang pria. 


Ternyata mentari jingga itu memang ada
keren bangetlah ngeliatnya.. Mataharinya bener2 jingga.

Ternyata ombak itu mengejutkan.
Ombak itu dateng dengan tiba-tiba dengan ukuran yang ga stabil juga. Kaki neng kerendem air dan neng bisa ngerasain ombak yang berusaha ngedorong kaki neng. Kadang kecyil kadang gede. Tapi neng suka setiap kali kaki neng kebasuh ama air. Seger.

Ya, ombak itu mengejutkan. Rasanya sama ky waktu tau dia meninggal. Kaget tapi tau setelah ini semuanya akan baik2 aja.



I'm okay. I'm better..

neng gasedang berduka saat ninggalin Bandung (untuk sementara). Neng udah iklas, ky lagunya si son of the bitch. Seengganya di detik2 sebelom kematian dia neng udah nyelesain masalah neng ama dia. Jadi dia bisa meninggal dengan tenang. Awal2nya sih berat. Rasanya pengen mati aja. Tapi neng bersyukur klo ada Orang yang lebih kuat dari neng yang pengen neng idup. Neng juga ganyangka kalo neng masih bisa idup. Ini sama sekali bukan kekuatan neng. Kalo neng masih bisa cerita di blog ini dengan gayanya neng. 


Neng rasa neng gaperlu buktiin ke orang2 kalo neng baik2 aja, neng cuman perlu buktiin ke diri neng sendiri. Dan ya, i guess i'm alright. Tadi aja pas di pantai tuh ada orang yang ngelamar pasangannya pake pantomim gitu. Krik krik banget sih, yaiyalah ya namanya juga pantomim. Tapi neng seneng ngeliat ekpresi nervous sang cowo dan ekpresi "gw mesti ngapain" sang cewe. They're great!

Kalo neng masih belom ngerelain kepergian dia, tentu aja neng nangis ngeliat kejadian tadi. Tapi ngga.

So, i'm doing great, right?



i'm not bitch enough to grab him from God's hand. I dont wanna cry anymore. He'll be okay there. He'll be happy. I pray for his happiness everyday.


Sekarang sih neng galagi kepikiran buat menyukai seseorang seperti neng suka ama dia, tapi ketika tar ada orang yang emang bisa memperlakukan neng dengan semestinya, neng bakal nyeritain kalo dia kalo dulu neng pernah suka ama seorang pria yang istimewa.

segenggam ketenangan lebih baik daripada 2 genggam jerih payah, kan? Makanya neng gakan berjerih payah buat ngelupain dia. Neng cuman butuh tenang, biar bisa berdoa. Berdoa buat apa? Buat apa aja, salah satunya buat keba


I'm okay, dont worry about me.. I'm Thes, remember?

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template