Kamis, 26 Desember 2013

Sapa Singkat

Hai..
lama tak terjamah..

setiap hari neng belajar hal yg baru..
ky hari ini..

lagi ngobrol ama temen tentang ini dan itu sampe obrolan kita mengarah ke narkoba.
Ternyata ada narkoba yang salah satu efeknya ngebuat orang ngerasa udah ngejawab pertanyaan orang yang yang nanya ke dia, padahal belom..

pas tau ttg itu dari neng nyeletuk "aku mah ky gitu dari dulu juga. Aku emang punya masalah ama diri aku sendirii, jd aku ngerasa klo aku udah ngejawab org yg nanya aku pdhl belom.. Makanya kadang aku suka sepertinya mengabaikan orang2.. pdhl aku ngerasa uda ngejawab"

lalu temen neng pun bilang "iya kamu mah emang gitu"
dia emang tau banyak ttg neng.

"kynya mamah aku ngasih barang itu dari aku bayi jadi sampe gede juga masih gitu kali ya?" kata neng.

lalu temen aku ketawa.


Sekarang aku masi gitu? Hmm, kynya aku sekarang udah better. Cuman emang aku masih agak males klo ngumpul di tempat yang rame.. Suka ngerasa ilang sendiri. Orang yg deket ama aku pasti uda pada sadar kalo "aku" suka ngilang aku ketika ada di kumpulan banyak orang. Tapi ga setiap kali rame ky gitu kok sekarang mah.. I think i'm better. So much better, when i fell in love.. eaaaaa..


hahhaha uda yaa, segitu aja.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template