Senin, 21 April 2014

Lari

aku ingin berlari lebih jauh
lebih jauh dari biasanya

aku ingin berlari sampai kaki patah
aku ingin berlari sampai tidak bisa berlari lagi.

aku ingin berlari sekencang mungkin
lebih kencang dari biasanya

aku ingin berlari sampai urat2 kakiku putus
aku ingin berlari sampai tidak bisa berlari lagi.

aku ingin berlari
agar aku tak melihatmu
agar aku tak melihat kalian.
kalian yg kukasihi tapi mengecewakanku
kalian yg aku banggakan tapi menusukku perlahan.

aku tidak ingin melihatmu.

aku tidak ingin kau meihatku dalam keadaan terpuruk seperti ini.
aku akan berlari menjauh dari mu.
berlari dan meratapi setiap hal salah yg kuperbuat.
berlari dan menyesali setiap waktu yg kubuang bersamamu.

biar aku berlari.
tau biarkan aku mati.

mati.
aku ingin mati saja.
mungkin semuanya akan menjadi lebih mudah ketika aku mati.

bawa aku mati.
bunuh aku.
berhenti menyakitiku.

memangnya apa aku ini?
sampah?
kelinci percobaan?
anak haram?
anaknyg tidak pernah kalian harapkan?
pelarian?
persimpangan jalan?
remeh?
debu?

biar kuberitahu kalian semua, hei orang2 jahat.
AKU INI MANUSIA!
aku punya hati yg dapat merasa seperti kalian.
ya, aku tertawa dengan keras di depan kalian.
ya, aku menari bersama kalian.
tapi aku pun menangis.
aku bisa menangis.
sama seperti kalian.

aku benci kalian semua!
aku ingin lari.
menghilang.
meratap sampai mataku keluar darah.
lalu mati kesesakan.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template