Sabtu, 24 Mei 2014

I'm Screwed up!!

akan ku buat tato di badanku
akan ku makan makanan pedas sebanyak mungkin
akan ku potong pendek rambutku
akan ku pacari yang berbeda suku denganku
akan ku pacari yang berbeda agama denganku
akan kubiarkan dia memegang tanganku
akan kubiarkan dia membelai rambutmu
akan kubiarkan dia memelukku
akan kubiarkan dia mencium keningku
akan kubiarkan dia mengecup pipiku
akan kubiarkan dia mencium bibirku

akan ku lakukan semua hal yang tidak kau suka
akan ku lakukan semua hal yang bisa mengecewakanmu

tidak. aku tidak membencimu sama sekali..
mungkin aku saja yang tidak beruntung telah menjadi bagian darimu.
mungkin aku saja yang tidak beruntung bertemu orang sepertimu.
mungkin aku saja yang tidak beruntung..

aku ingin mati saja agar tidak usah hidup dalam ketidakberuntungan ini.
aku ingin mati saja agar darahmu tidak lagi mengalir dalam tubuhku.
aku ingin mati saja agar dagingmu tidak lagi melekat di kulitku.
aku ingin mati dan mengakhiri ketidakberuntungan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template