Selasa, 15 September 2015

Hug Me!!!

aku suka banget yang namanya pelukan. banget!

kalo ketemu temen yg udah lama gaketemu biasanya aku langsung meluk mereka. padahal sewajarnya sih cuman cipika cipiki.

pernah suatu hari aku ketemu seorang temen di jalan. dari kejauhan aku udah kenalin wajah dia. dia sih ky yg kebingungan..mungkin karna nyisiran.

pas udah deket aku langsung manggil nama dia dan mau meluk eh dianya ky yg jaga jarak dan cuman cipika cipiki sama aku. aku jd berasa ibu2 pejabat.

aku gasuka shake hand, ataupun cipika cipiki. itu aneh! kenapa orang2 gasaling pelukan aja?
maksudku, itu lebih hangat dan lebih manusiawi dibanding shake hand.

iya kecuali baru kenal sih gamasalah shake hand.

tapi yaudahlah ya tiap org beda2.

mungkin aku lebih tepat jadi olaf drpd princess Elsa. i bet princess Elsa juga suka pelukan sih makanya dia bikin Olaf jd suka pelukan.

apa aku ky anak kecil kalo aku lebih suka meluk drpd cipika cipiki? but hey, please apa klian gamikir kalo pipi orang yg kalian cipika cipikiin berminyak gimana? kan iyuh!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template