Jumat, 19 Maret 2010

I'm Back

kemaren neng masak bubur sum-sum buat pecah roti. neng ngebuatnya bareng Meland ma Jenez. Hasilnya mantabz, dapet nilai 70 dari Pa Harry. lumayan.
jadinya neng udah bisa ngebuat 2 resep makanan yaitu bubur sum-sum ma roti.
Ntar Sabtu mw ke rumahnya Ka Eva lagi buat belajar masak lagi. I like doing this *berlogat Farah Quin*.
Kemaren neng ikutan pecah roti walopun sebelomnya berpikiran buruk bakal ditolak ama mereka, cz neng bukan lagi dari gereja yang sama jadi bisa aja neng menghasut setiap orang, but kemaren disuruh ngeluarin unek-unek ya wesss neng keluarin deh unek-unek neng. yang laennya juga kaya gitu,
sebelom neng ditanya, orang2 yang ngeluarin unk-uneknya pada nangis sambil cerita dan neng bilang ke dirir neng klo neng ga bakal nangis eh taunya nangis juga.
Pas naikin pujian, penyembahan, berlutut, tersungkur, hal2 kecil yang ngebuat neng feel like home gitu. neng ngerasain lagi atmosphere yang dulu dan itu sedikit nyembuhin rasa kangen neng.

Neng ga suka pas Ka Henny bilang Tuhan mah nerima setiap jiwa yang mau kembali lagi pada-Nya...Hallooooow, di gereja neng yang sekarang juga ada Tuhan kali.
Tapi ya udahlah neng ga terlalu memikirkan itu yang jelas langkah neng yang pertama ini ngebuat neng semakin deket ama salah satu dari resolusi neng tahun ini yaitu ngejalin hubungan bareng anak gereja lama lagi dan nganggep ka Henny dan sepupu neng yang lain adalah sepupu bukan seorang yang berasal dari gereja yang pernah neng benci tapi kangenin.

Neng emang udah ga mikirin tentang gereja itu tapi neng masih belom berani untuk dateng ikut kebaktian hari minggu.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template