Rabu, 07 April 2010

Jaket Cokelat_Saint Loetjoe


neng punya jaket kelas pas SMA... maskot or icon di jaket itu kita namain Saint Loetjoe pelesetan dari Saint Loco sih tapi kata 'Saint' sendiri kedengaran sama seperti Science yg artinya kan bisa IPA.

Sebutan Ipa baru kita dapetin semenjak kelas 12 SMA cz pas kelas 11 even udah belajar pelajaran-pelajaraneksakta tetep aja belom diakui oleh salah seorang guru klo kita itu ank ipa,, guru PKN kita.

Nah pas kelas 12 setelah perjuangan setahun baru aja guru itu mau ngakuin kita sebagai anak IPA SEJATI.

Perjuangan kita ga cuman di mental yang harus nunjukin keIPAan kita tapi juga sikap, kita menang beberapa lomba klo osis ngadain kegiatan, kita juga yang absennya selalu nihil tapi sayangnya klo bayar SPP kelas kita yang suka telat. gitu juga ama LKS yg dibaiin kita susah untuk bayarnya... bahkan dari pengakuan beberapa anak, mereka sampai detik ini belum bayar LKS basa Sunda ke guru basa Sunda.. ya mungkin wajar cz LKSnya juga jarang dipake.


Tapi kita ga lagi ngebahas tunggakan


balik lagi ke jaket coklat, tebal, seharga 80/81/82/83/84/85 rb. Jaket itu kemaren ketinggalan di ruang 1208 dan neng lupa ketinggalan dimana padahal itu satu2nya jaket yang menggambarkan diri neng,, coklat, lucu, dan menghangatkan...

Neng nyari2 di perpus, nanya ke OB yg di lantai 3 jaket itu ga ada. So, neng pulang dengan kecewa disaat neng lagi ngejalanin sesuatu yg penting dihidup neng.

tapi akhirnya neng ngerelain jaket tercinta itu...

Hari ini ga tau kenapa neng inget klo neng keluar dari ruang 1208 tanpa membawa jaket so neng nanya ke OB yang di lantai 2 dan jeng jeng jaket Saint Loetjoe itupun adalagi.


Senangnya...

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template