Rabu, 28 April 2010

Gara2 pengen Boker

Hari ini, Rabu, 28 April 2010 aneh banget sangat-sangat aneh.
Neng bangun jam 3 subuh terus bobo lagi. Neng mimpi ngeliat paduan suara yang bagus banget mereka nari-nari gitu pokoknya keren dan nambah lelap bobo neng.
tiba-tiba seseorang nyentuh kaki neng dan bilang "Ka Thez banguuuun" dan dengan tersentak mimpi indah neng hancur gara2 suara aneh dari alien itu dan membuat neng terbangun. Ternyata si Wakonye, dede neng yang udah sma kls 11.
Setelah bangun benda pertama yang neng ambil dan neng liat adalah henpon. Neng kaget banget pas disitu terpang-pang jam 6.00 sedangkan neng masuk jam 7.00.
Dengan kekuatan super neng melesat ke bawah tanpa ngambil anduk karena berencana untuk ga mandi. Lalu neng ambil buku akun ma mandarin dan memasukannya ke tas lalu berlari ke kamar mandi melakukan ritual sakral yaitu cuci muka dan gosok gigi. lalu ganti baju.
Seudah itu neng pergi ninggalin rumah jam 6.15an, masih ada waktu untuk akun jam 7.00 even telat paling telat dikit.

PAs diangkot Kalapa-Kolot, neng mendadak mules engen boker dan neng baru inget klo henpon neng ga neng bawa. jadi neng berhenti di Bye pass dengan bayar ongkos seribu lalu naik angkot lagi dengan wajah pucet nahan boker.
Setelah sampe rumah neng menghalalkan segla cara untuk bisa sampe ke kamar mandi dengan selamat. Akhirnya terjadilah pelepasan di kamar mandi rasanya lega banget sampe2 neng ngomong ke diri sendiri "leganye" dengan logat upin-ipin.

neng tau klo neng boker it means akun ga akan keburu lagi tapi ya udahlah toh kesehatankan lebih penting, gimana klo neng boker di tengah jalan??
lagipula dengan pulang ke rumah neng bisa ngambil henpon neng kan.


haha ngebela diri.


Pokoknya kekacauannya cukup sampe disini. CUKUP>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template