Selasa, 20 April 2010

Baptis part 2

Hari Minggu tanggal 19 April 2010, seorang gadis imut, cantik berdarah batak bernama Theslan Desrosiers resmi dibaptis air di dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus.

Neng dibaptis ama Ka Viktor n ci Nadia. awalnya sih menegangkan, tapi akhirnya melegakan. Ternyata udah dibaptis, neng didoain, neng pikir cuman dicelup kaya' teh gitu doank, tapi ternyata ga, neng didoain. Isi doanya lebih kaya' nubuatan gitu.

Kurang lebih sih isinya:
  • neng ga akan tertunduk lagi klo jalan, pas banget selama ini neng malu banget klo disebut orang batak even sebenernya batak asli.. neng ga suka klo ada orang yang manggil "butet" or "ito" emangnya wajah neng sebatak apa... tapi sekarang batak-batak juga Tuhan cinta.
  • neng ga akan kuatir lagi soal keluarga, ini apalagi, pulang encounter ada world war 3 gitu di home, neng mah cuman bisa diem dan doa di kamar, klo dulu mah isi doanya "kenapa lagi sih Tuhan" sekarang mah "aku yakin klo samdei keluarga ini bakal berubah"
  • Neng bakal kaya' Daud yang kuat jika ia di dalam Tuhan, selama ini kan neng suka ma David Desrosiers tuuuh, koq bisa sama yaaa. Daud. berati klo neng dikasih nama baptis, namanya Daudwati atau Davina. hehe
  • neng bakal ngebuat ledakan untuk generasi, gila yang ini keren banget, cewe seimut, lucu ,cantik kaya' neng bisa ngebuat ledakan? hmm tapi neng yakin ga kaya' ledakan yang dibuat ama Amrozi cs, pastinya ledakan yang Tuhan sendiri kerjain via kehidupan neng.

Keren banget lah, ini bener2 nguatin neng. klo dulu neng nolak dibaptis (mau dipercik or di selam) sekarang neng memproklamasikan gerakan baptisan air. hehe

Pokoknya Tuhan Yesus teh keren banget....

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template