Jumat, 22 Oktober 2010

Angkatan Baru yang Ajaib

neng mikir-mikir dulu nih...
banyak banget kelucuan dari anak 2010..
okay, kita mulai dari anak yang neng mentorin..
mereka kebanyakannya anak IT, ada yang pendiem banget pokoknya kalem pisan, tapi neng jadi gemes pengen ngebuat dia bisa ngomong banyak.
kenapa?
cz neng juga dulunya orang yang pendiem pisan (sampe sekarang juga sih, kadang). anak ini suka langsung megang hape kalo lagi ngobrol ma seseorang, sama banget ky neng dulu. Neng ga mau dia ga punya temen manusia yang bisa diajakin ngobrol hal yang serius banget hal yang secret banget. cz kalo menurut neng mah seseorang teh harus punya temen/ sahabat yg bisa diajak curhat. Dia emang keliatan pinter, tapi masa anak pinter harus keliatan freak sih???

Anak yang neng asdosin di matkul Dasar Pemrograman 1
ada yang jadi akrab banget ama neng: Yuli, Daniel, Jepri, Yomar, Valentina. mereka anak-anak yang kerenlah. nurut dan manggil neng 'cici' padahal ada dari mereka yang umurnya lebih tua dr neng, ky Jepri yang lbh tua 1 thn ma Valen yg lebih tua 1 minggu. Yang lebih kerennya lagi pas neng ga ngasdosin, mereka ngerasa kehilangan gitu, udah gitu pas neng ngasdos hari berikutnya, hampir satu kelas berdiri dan nyambut neng ngelambaiin tangannya sambil ngomong: "hai cici"
oh so sweet, neng bener2 terharu... hhhhh

ajaib

udah gitu neng ngesmsin beberapa anak yang neng dapet nomornya dari mentor lain. ada yang jutek tapi banyak banget yang ramah. kerenlah mereka teh...

jujur, semenjak ada anak angkatan 2010, neng ngerasa kalo neng udah rada dewasa. neng juga belajar untuk ngasi semangat ke orang2, untuk ngemereka ngelakuin apapun selama itu positif, care pas mereka sakit, pokoknya hal2 yang dilakuin ama seorang kakak ke dedenya. hal-hal yang ga pernah kepikiran buat neng lakuin. kalo inget dulu mah, aduh neng ga akan care deh ama yg kayak gituan.
ada anak angkatan baru juga pasti dijutekin, tapi sekarang neng juga bingung kenapa bisa gini.. hhhhh pasti krn Yesus..


Thx God for the kids..
oh iya, yang paling ajaib ada yang manggil neng peri lagi, mentang2 neng kecil dipanggil peri coba kalo badan neng gede kynya dia bakal manggil neng Orc. parahnya pas neng bilang gitu ke jepri, jepri malah manggil neng hobbit, gapapalah, dari pada dia gollum..
hhhhhhh, peace Jep!!!!


i love u kids...
i wish i can be a good sister.
yang bisa ngedukung kalian terus.
yang bisa nunjukin cinta Yesus.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template