Sabtu, 23 Oktober 2010

Ngawas Ujian

Semester ini neng emang jadi asisten dosen, buat matkul Dasar Pemrograman 1 yang dosennya Pa Rachmat. Ga tau deh, ke sini neng makin suka ama yang namanya pemrograman apalagi kalo pake Delphi... suka pokoknya.
Pas UTS atau UAs, setiap asisten harus ngambil jadwal ngawas matkul yang ga lagi diambil. Jadi gapapa matkul buat angkatan atas juga yang penting ga lagi ngambil.
Neng ngambil beberapa matkul dari semseter satu dan ada juga yang semester atas. Dan banyak banget hal-hal unik yang neng dapetin pas lagi ngawas.
1. Neng ngawas ko Setio, tau kan siapa ko Setio? dia itu mentor sekaligus PKS neng. walaupun sekarang neng yang jadi PKS komsel Likmi tapi di otak neng mah, ko Setio tetep PKS neng. Jujur, neng rada canggung, hahaha soalnya ga enak aja. Tapi kalo ngawas, neng ga ngeliatin ko Setio, cz neng percaya kalo PKS neng yang satu ini ga akan nyontek atau nyontekin, secara dia PKS gitu. Dan emang sih, dia paling anteng kalo ngerjain.
2. Ada satu anak angkatan 2008, namanya ga tau siapa. Dia cowo yang penampilannya kaya' brandal. Rambutnya kaya' rambut anak-anak band alay jaman sekarang, pakaiannya emo gitulah. Dia dateng telat sekitar 10 menitan, duduknya di bangku paling depan, tempat terlarang bagi para peserta ujian yang punya niat buruk. Cowo ini kalem banget ngerjainnya, udah gitu 30 menit kemudian dia keluar dengan gagahnya. Neng ama Yusac yang waktu itu ngawas curiga kalo anak ini ga ngerjain atau karna pasrahnya dia langsung keluar dan menyesali diri gara-gara ga belajar lalu nangis selama sisa waktu di WC. Eh, pas Yusac ngeliatin kertas jawabannya ke neng, kita berdua kaget. kenapa? Tulisannya rapi. i admit lebih rapi tulisan dia drpd neng. Dan yang ga kalah mengejutkan, isinya masuk akal banget. nYambung ama pertanyaannya. Neng langsung ngomong ke Yusac "Berarti kita ga boleh nilai orang dari penampilannya, Cak". Dan Yusak mengiyakan.
3. Beda ama koko yang brandal tapi pinter itu, ada satu koko yang keliatan gaya banget. Rambutnya aja diblonde. pokoknya gaya-gaya Korea bin alay gitu lah. Mungkin niatnya mah pengen ikut2n orang Korea tapi keliatannya jadi alay. dia suka ngelakuin gerakan-gerakan mencurigakan. Tapi sayangnya neng sering banget ngeliatin dia, jadi dia ga bisa dapet jawaban selain dari otaknya itu.
4. Ada angkatan 2007 yang manggil neng 'cici'. Haloow !!!! mata lu buta?! neng imut, lucu dan menggemaskan kaya' gini dipanggil cici..
5. Ekspresi anak-anak yang lagi mikir dan kebingungan lucu-lucu banget. Andai aja UTS neng boleh foto2, pasti deh udah neng foto dan neng posting di blog wajah2 yang lucunya melebihi Sule. Sampe-sampe ada yang mutup kedua matanya keliatan kay' semedi. pokoknlucu2.
6. Ada beberapa temen neng yang bilang klo ngawas, muka nneg jutek banget. hahaha maklum tuntutan pekerjaan!!!


Lucu2 dan aneh2.. but thx God for those moments....

i love being asdos

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template