Sabtu, 25 Februari 2012

Open Mic Perdana Nengbutet

230212 bertepatan dengan ultah neng yang ke 19 (yang kedua) neng memberanikan diri buat ikutan #openmic yang diadain ama @standupindo_Bdg. Acaranya dimulai dari jam 7pm di @cafeclio. Neng pikir urutan tampil neng itu sama ky pas dimention di twitter tapi ternyata tidak saudara2. Ternyata disono dirandom gitu. Dan neng baru tampil sekitar jam set 10pm.

Karena durasinya max 5 menit, neng awalnya ragu bisa 5menit atau ngga cz pas latian di Likmi mah lebih dari itu. Tapi pas eksekusi ternyata bentar banget, banyak banget kata2 yang miss dan nervous bangeeeeeuuuuuuuuuddddttthhh. 

Si Admin @standupindo_bdg tau kalo neng ultah hari itu. Jadi aja dinyanyiin lagu HBD2U sama seisi clio. Dan 2 mc gilak itu ngelakuin tarian striptis buat neng. Untung neng udah 18 thn ke atas jadi gapapa ngeliat tarian itu juga. Dan neng dibayarin makan ama minum donk ama adminnya, hahahha.

Stand up comedy itu lawakan pinter. Jadi kalo ga ketawa berarti yang nonton ga pinter, hahahhaha.




3 komentar:

  1. WOW, salut euy, neng butet Berani..b@@d,, hahaha...Videonya ga jln tuh,, benerin atuh.. pengen liat..lamun teu ngeces yeuh..wkwkwkw

    BalasHapus
  2. oh iya pas dicb lg bisa, meren kamari keur koneksina jelek,hehehehe,,, kayanya ngomongnya kurang cepet ci.. kl yg aku liat mag dibandingin ma komik yg di tiPi..suara dr youtube kurang jelas heuh..ketemu sama panji atau dika ga?

    BalasHapus
  3. ga ketemu panji ama bang dika cz bukan stanup yang di kompas. ini mah open micnya stand up bdg...

    iya, baru beljar, steve jadi ga terlalu bagus, hahaha

    BalasHapus

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template