Sabtu, 26 Mei 2012

Aniv Ke 21 Mamah Ama Ayah

Hahaha, kemaren pas tanggal 25 Mei, mamah ama ayah neng resmi 21 tahun jadi suami istri dan neng sebagai anak kandung satu2nya LUPA!! Hahaha.
Kita ga pernah ngerayain acara apa2 sih kalo Aniv mereka, paling cuman ngucapin dan berdoa di kamar masing2, hahahaha.


yang jelas neng bangga punya mereka.

Ayah, sosok hitam kelam, keriting tapi ramah ke semua orang. Dia menguasai beberapa bahasa. Bisa bahasa Padang, Batak biasa, Batak Karo, Batak Simalungun, Sunda lemes, dan Jawa. Dia rela ngasih apa aja demi anak2nya. Kynya semua ayah juga gitu ya, hahahaha. Dia pinter banget masak, tapi jarang banget masak. Hari neng bakal beruntung bgt kalo dia masak, hahahah. Ayah neng sosok yang baik ke anak2nya. Kita ga segan buat duduk dipangkuan dia, ngerangkul dia, nyium dia, tidur bareng dia, minta dipijitin ama dia. Pokoknya kita, anak2nya akrab bgt ama dia. Tapi jangan tanya kalo dia marah. Dia punya tongkat yang selalu dia simpen buat mukul anak2nya yang ngelawan dia. Semua anak ayah pernah kena tongkat sialan itu, hahaha. Dia juga ga pernah ngebolehin anak2nya ngendarain motor sendiri. Dia terlalu takut anaknya kenapa2. Gimana kalo jatuh? gimana kalo ditilang? gimana kalo mati? makanya anak2nya ga ada yang bisa ngendarain motor atau dibeliin motor. Tapi baru2 ini neng berhasil ngebujuk dia buat ngajarin neng nyetir mobil, dan alhamdulilah ya neng udah bisa pake gigi 1 doank, hahahha bangga gini. Kata mamah, neng itu anak kesayangan ayah, tapi neng mah ngerasa biasa aja. Dulu, pas neng ketauan bunuh diri, ayah pernah bilang gini 'ayah bakal gila kalo noona mati'. Noona itu salah satu panggilan neng di rumah. Pas ngedenger ayah ngomong gitu, sampe detik ini neng ga pernah pengen bunuh diri lagi, hahahaha.

Mamah, sosok gendut, pendek, cerewet dan mata duitan, hahhaha. Dia juga ramah banget ke orang2. Pinter banget bahasa Sunda ama bahasa Jawa. Dia sering banget nyerita apapun yang dia alemin. Bahkan yang udah dia ceritain juga diceritain lagi sampe seisi rumah bosen ngedengernya. Orangnya paling gampang ngambek. Karna hal ini ayah ama anak2nya suka bersekongkol buat ngerjain dia dan pas dia udah marah kita semua keketawaan. Dia masih kekanak2an, paling enak kalo dikerjain, hahaha. Dia musuh utama Agnes (dede angkat neng) kalo di rumah, hahaha. Kadang kalo neng atau Agnes lagi kesel ke mamah, kita suka ngomong "tah indung maneh!". Mamah orang yang selalu ngedukung neng buat pacaran tapi orang yang selalu ga percaya kalo neng pergi dan bilangnya mo ke rumah pacar. Mamah yang suka ngeintrogasi temen cowo yang dateng ke rumah neng, yaiyalah ya secara dia yang sering di rumah. Kalo dia udah ngeintrogasi temen neng, semuanya ditanyain, padahal cuman temen -____-. Dia ga terlalu bisa masak. Kadang dia suka masak hal aneh dan nyebut itu sebagai makanan. Masakan dia yang neng suka cuman tumis kangkung.



neng ama ayah n mamah neng itu udah ky sahabat. Neng suka curhat ke mereka. Tentang orang2 yang neng suka, orang2 yang ngejauhin neng, orang yang nembak neng, dosen2 neng, temen2 neng. Pokoknya semua yang pengen neng ceritain neng pasti ceritain. Kadang saran dari mereka itu aneh tapi neng tetep suka cerita apapun ke mereka. neng lebih suka diem di rumah daripada maen di luar. neng lebih suka masakan rumah daripada masakan luar even kadang merasa sedang diracuni, hahaha. I love my parents so much!!


badan neng sering pegel2 dan neng suka minta ayah buat mijitin badan neng, suatu hari sambil mijitin badan neng dia bilang "Gimana kalo noona udah nikah? Masa masih mau dipijitin ama ayah?".
Neng jawab "Ya ama ayahlah, mau ama siapa lagi"
"Kan rumahnya entar beda. Harus nyari suami yang bisa mijit atuh" katanya lagi
"Kenapa rumahnya beda? emangna ayah rek tinggal dimana?"
"Ya berdua lagi atuh, Dulu juga sebelom ada kalian kita tinggalnya berdua" kata mamah ikut nimbrung
Neng di situ netesin air mata.
Ga tau deh, neng kynya ga rela aja kalo ga tinggal bareng mereka. Hahahaha, gitu aja nangis ya?

Intinya mah, neng bersyukur banget kalo mereka masih bisa barengan sampe umur segini. It such a great bless!!
Dammit, i love them so bad!!!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template