Kamis, 24 Mei 2012

Satu Jam Saja

Tau lagu Satu Jam Saja kan? Dulu lagu ini dinyanyiin ama Audy sekarang dinyanyiin ama Lala Karmela. Hmm, another sappy song sih buat neng mah. Banyak bgt sappy song di Indonesia tapi lagu ini pernah dimaenin ama seseorang.



satu jam saja... liriknya rada2 bodoh kalo buat neng mah.

Gimana bisa dengan 1 jam kita bisa mengakhiri semuanya dengan bahagia? Ga mungkin.
Apalagi kalo sama seseorang yag kita nyaman ngobrol lama ama dia. Ga akan bisa 1 jam. Butuh berjam2 atau at least selamanya!!
hahaha


Seseorang yang kalo kita berdua lagi bareng, kita suka berasa jadi orang terhebat di seluruh dunia. Kalo bareng dia neng berasa jadi cewe yang amat sangat cantik. Kalo bareng dia berasa pengen ada satu jam lagi. kynya suka ga kerasa udah berjam2 ngabisin waktu bareng dia, tapi masih pengen satu jam lagi. Seseorang yang kalo disuruh ngomong selalu ngomongin hal yang ga pernah kepikiran ama neng sebelomnya. Seseorang yang kalo neng ngelawak pasti ketawa mo lawakan neng garing atau emang lucu. Seseorang yang serem bgt kalo udah kesel ama sesuatu. Satu-satunya orang yang nolak neng kasih choki2. Seseorang yang sadar kalo banyak orang yang suka ama dia. Seseorang yang nyebut dirinya fans neng. Seseorang yang neng sendiri bingung gimana perasaan neng ke dia. Apa neng sayang ke dia sebagai sahabat atau sayang sebagai seorang pria. Neng ga peduli sama perasaan neng ke dia atau perasaan dia ke neng, yang jelas neng suka kalo ngabisin banyak waktu bareng dia.








0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template