Selasa, 12 Maret 2013

Akupun Bisa Meledak



ketika kamu percaya sama seseorang dengan amat sangat tapi dia mengkhianatin kamu, apa yang bakal kamu lakukan, pal?

kalo neng sih, mengusirnya.

this case told me tht there's no such a thing as bff in this world!


neng akuin, neng emang over protective ama keluarga neng. Neng gasuka kalo ada yang ngusik keluarga neng. Siapapun itu! Dulu pas SMP, Kakaknya ayah neng berantem ama mamah, neng ikutan maju, padahal dulu neng masih belom tau cara ngelap ingus yang bener.

Beberapa waktu yang lalu ada anak kecil, umurnya sekitar 5, dia temennya Kaleb dan bilang ke Kaleb kalo si A pacaran ama si B. Neng tegur kalo anak kecil gaboleh pacar2an, eh dia malah bisik2 ke Kaleb kalimat yang sama, langsung neng toyor kepalanya dan dia langsung pulang, untung dia ngadu ama ortunya. Cz neng gamau dede neng yang masih 4 tahun kena pengaruh buruk ky begitu.


Dan terakhir, seorang sahabat yang selama belasan tahun ini sahabatan ama neng, malah ngejelek2in dede neng di depan banyak orang. Bukan cuman itu aja, dia suka melebih2kan, membalikan kenyataan, suka acting sok2 lemah tak berdaya dan terindas. Pokoknya drama queen banget lah.


Dia itu kalo gasuka bkannya ngomong langsung ke orang yang dia suka malah ngomong ke orang lain. Ya, di depan tampak manis di belakang kayak eek!


Kemaren neng meledak semeledaknya. Neng tuturin semua kebohongan dia yang neng tau tapi neng simpen, eh dia malah teriak2 ky orang gila. Neng kebawa emosi ampe nyebut dia perek. Tadinya yang ada di otak neng cuman "slut" tapi percuma, dia gak ngerti. Please ini bukan hal yang mo neng sombongin, malah neng nyesel nyebut dia perek, harusnya slut aja #eh. But really, please jangan ditiru. Karna even a slut gamau kalo dibilang slut.


Lalu dia ngebalikin semua omongan neng. Dia bilang kalo neng ini sok suci, ngehakimin dia dan entah apalah itu. Sekarang apa yang ngebedain antara ngehakimin dengan ngomongin maparin setiap kebohongan dia yang ketauan ama neng.


Tau ga, sampe hal kecil aja Tuhan bukain donk ke neng..



Anak ini emang berubah semenjak dia pacaran ama orang yang beda agama. Tadinya neng nentang banget pacaran beda agama. Toh akhirnya jadi gabener. Tapi my mom said kalo Tuhan itu terlalu besar kalo cuman dimilikin ama satu agama. Di situ neng agak netral jadinya.

Jadi ga bisa sih nilai orang dr agama tapi dr kepribadian dan neng ga ngerti kepribadian macem apa yang udah ngubah dia.



Udah gitu dia smsin andri ama monka buat ga temenan ama dia cz dia perek. Entah mengapa neng ngerasa dia pengen dpt pembelaan, pengen dikasihi, pengen terlihat kalo dia itu cuman korban. Udah sadar kelakuanya ky perek bukannya berubah malah ngehakimin neng dan bilang kalo neng ngehakimin dia terus nyari rasa iba dr yang lain. Manusia manusia ckckckck...



My mom bilang kalo si cewe ini bisa jadi gila kalo dia putus dr pacarnya dan mulai sadar kalo dia udah gapunya temen lagi. Mumu bilang sih saat itu neng mesti mau nyamperin dia lagi dan nerima lagi.. Idk, ada bagian di dalam neng yang ga pernah ngerasa rugi kalo gada dia. Toh selama ini juga dia sibuk ama pacarnya. Tapi ada juga bagian dr diri neng yang ngerasa kasian ama anak ini.



anyway, neng gapercaya lagi lah ama sahabat2an! eek semuanya itu! cuman keluarga aja yang ngerti apa itu TULUS, orang lain mah cuman bisa manfaatin kita. I dont believe anyone now. Ya, sesakit ini neng ama dia. Neng kesel ampe tangan neng gemeter. Jujur, neng ga pernah sekesel itu. Tapi sekarang udah membaik. Neng udah gapeduli ama apa kata andri n monka ttg neng. Temenan mah temenan aja gosah pake kata sahabat!

Yang jelas sedramatis apapun alesan dia neng gaka percaya. Gakan pernah!


kesimpulannya: kalo marah, jangan biarin iblis yang nguasain lidah. Thts wht my mom said.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template