Senin, 18 Maret 2013

[Koreksi] Sedikit Aja Tentang Kukuh


setelah neng ngepost tentang kukuh, neng langsung nyari di google ttg kukuh. Ternyata dia emang anak Binus angkatan 2008, jurusan IT. 

neng juga nemuin banyak gambar yang dibuat dengan dominasi warna biru, selain itu ada tulisan nama dia di dinding sebuah poto dengan warna yang sama. Karna dia gapernah ngetweet ttg sodaranya, neng berspekulasi kalo dia itu anak tunggal. Semakin diperkuat ama tulisan nama di (mungkin) kamarnya. Buat apa tulisan itu coba?! mungkin dr fans kali ya.. cuman kalo emang kukuh yang niat bikin yang ky begitu rasanya anak mamah bgt ya..

soal We Are Not Alright yang band itu salah. Nama bandnya itu Hey Lads. Mirip bgt edun suaranya ama the beatles. Neng buta banget soal the beatles, malah lebih tauan dede neng. Cz dia pernah di test lagu Yesterday pas SMA ama guru inggrisnya. Bahkan eceu aja koleksi lagu2 beatles, koq neng bisa gatau yaa..

neng kaget pas tau lagu I Wanna Hold Ur Hand itu punyanya beatles, neng tau lagu itu pas jd soundtract drama taiwan jaman dulu, Poor Prince.


Yang lainnya sih gatau.. cuma tau itu aja.

Ya maklum, sotoy. Tapi, dari Kukuh neng jadi ngeh kalo yang neng lakuin itu menganalisis.. Kukuh rada mirip ama seseorang yang neng kenal sih, sifatnya padahal zodiaknya beda. Thts why neng gamau percaya sama yg ky begituan.


dan pas 16 Maret kemaren neng nonton Tanpa Batas yang salah satu openernya kukuh. Tadinya gatau mesti gimana ke jatinagor cz neng belom pernah nginjek tempat itu sebelomnya tapi di akhir2 baru dpt tebengan dr orang yang ga neng kenal.. Baelah yang penting papanggih jeung kukuh.

neng ama kukuh adi


Kata Andri sih poto neng ama kukuh itu ekspresinya yang satu ky mo eek dan yang satu lagi ky udah kaborosotan.. -___-


Salah satu resolusi 2013 neng terpenuhi. Udah deh bisa mati dengan tenang setelah ini, hahaha.






0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template