Selasa, 25 Juni 2013

Semi Tunawisma

I guess some of my friends on fb know tht i moved from my home, bcz the damn RSS Gravity.. But until now, there's noone who give me money or place to sleep for me, hahhahhaha..

Gamaksud ngebikin postingan di blog biar orang2 iba dan ngebikin #koincintauntukthes. Sama sekali ngga. Cuman pengen cerita aja seperti biasanya.


Yang penting buat neng sekarang adalah tempat buat meletakan kepala, makanan dan tempat buat ngerjain skripsi.


ada temen2 deket neng yang curhat ke neng, ngeluh ttg hidupnya dan minta nasihat atau solusi dr neng. Neng gakeberatan sama sekali. Neng masih ngeladenin mereka. Karena ngedengerin maslaah mereka itu bagus buat neng. Biar neng gamanja dan mikir kalo neng tuh orang termenderita di dunia ini. Ada beberapa diantara mereka tau kalo neng lagi dlm big trouble tapi tetep aja cerita dan neng gakeberatan.

Neng juga males sih kalo mesti cerita ttg detill kejadian kenapa neng keluar, karna terakhir cerita juga air mata neng masih netes dengan dahsyatnya padahal itu di chat bukan ketemu lgsg.


Neng gasuka kalo neng nangis, itu nunjukin kalo neng lemah, tapi air mata ini gabisa di rem kalo udah ngebahas itu.



sekarang neng tidur di tempat temen, tapi gamungkin sampe selamanya. Tidurnya di lantai, beralaskan karpet tipis. Soalnya temen neng ini motah, haha.. But i dont mind, yang penting bisa tidur dengan aman. Dia baik, dia juga ngajarin neng banyak hal. karena hidup dia sebelomnya juga gamudah. Dan yang paling penting, dia seorang perempuan!

Neng juga masih punya uang buat makan. Walau tiap hari makin menipis. Biasanya neng makan sehari 3 kali bahkan lebih, sekarang jadi cuman 1 kali, itu juga kadang cuman indomi doank, hahha.. But i dont mind, toh masih bisa makan. Neng inget, katanya anakNya tuh gakan sampe gamakan. Selama ini neng masih bisa makan, berarti Dia masih nganggep neng anakNya. Thts the point!


idk, i just feel tht i'm growin up w my way.
i dont wanna be a cheap girl.
i wanna be strong, like ATL said, haha..





2 komentar:

  1. Haha,seinget saya baru kali ini saya makan raskin.. Tapi belajar dari neng, mengucap syukur dan berusaha gak ngeluh yg penting bisa makann... :D
    Neng gak mau pulang skrg? Kasian ayah neng lohh, kasian mama dan dd neng juga..
    Menangis bkn berarti lemah, yang lemah itu cengeng..

    BalasHapus
  2. sib! makasih ya buat masukannya :)

    i feel better now ;)

    BalasHapus

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template