Selasa, 22 Oktober 2013

Ngobrol Bareng Nyai Ratih (Cowo Seksi)


Kemaren ngobrol banyak ama nyai ratih dan yang boleh dipublish mungkin hanya hal ini,,hhahha..


dulu, sebelom neng kenal seseorag yg neng suka, neng pernah bilang klo neng tipe cowo neng tuh yang berotot tp ga ky ade rai dan kalo keringetan keliatan seksi. Ngedenger itu, temen2 neng pada bilang klo cowo ky gitu tuh tukang becak.. Eh ternyata ke sini kesini neng malah suka ama tukang baso.

karna si tukang baso itu sama sekali gaberotot dan jarang banget berkeringat, neng jadi mikir klo cowo berotot dan berkeringat itu cuman bs ngebuat neng tertarik..


Suatu hari si emang tukang baso ini pernah nasehatin neng lewat telepon, ya, neng sih nganggepnya dia marah. Dan disitu ky disihir neng cuman bisa bilang 'iya aku salah' sambil nutupin muka pake bantal. Padahal kalo neng dimarahin orang biasanya neng ngelawan kalo ga langsung ngomong, neng ngelawan dalem hati. Tapi ini mah hati dan mulutpun mengakui kekalahan.
Di situ neng ngerasa kalo si tukang baso ini seksi banget kalo marah.

Akhirnya neng ngomong lagi lah ke anak2 klo tipe neng sekarang itu cowo yang klo marah keliatan seksi. Lalu pikiran liar mereka pun beraksi.. Marah yg keliatan seksi itu yg gimana, thes?
marah sambil telanjang dada?
marah sambil nunjukin otot?

neng juga bingung ngedeskripsiin ke merekanya juga..

Tadi neng ngobrol ke nyi ratih nanya, klo neng sama tukang basa pacaran, bakal jadi pasangan yg ky gimana.
Neng sih pengennya kalo neng menjalin hubungan, dengan siapapun nantinya, neng pengen jd pasangan yg gila. Pasangan neng harus mau diajak poto dengan pose gila dan gajaim. karna ada list2 gila yang pengen banget neng lakuin bareng dia. Beberapa dari list yg neng bikin, sotb ama si nyai udah pernah denger dan mereka cuman ketawa ngedengernya.

Tadinya neng gamau ngomong ky 'klo marah keliata seksi' karna pasti responnya sama ky anak2 yg lain.. tapi nyi ratih malah bilang 'aku juga cowok yang kalo marah keliatan seksi' 
lalu diceritain ttg mantannya yg kalo marah keliatan seksi. Dan perasannya tuh sama ky pas neng dinasehatin ama emang tukang baso.


Kita berdua tuh naro benteng yg tinggi buat para cowo. Bukan berapa banyak uang yang mereka punya, motor apa yang dia pake, gimana rupa mereka, pinter maen gitar atau ngga tapi kita tipe cewe yang ngeliat cowo dr usahanya. Klo ditolak dikit aja udah kabur mah ya wasalam aja. Bahkan cowo yang neng suka juga tetep aja harus berusaha buat dapetin neng. Mungkin itu sebabnya dia direbut orang #lalumelipir.
Tapi ketika ada cowo yang bisa ngerobohin benteng itu, kita rela ngelakuin apapun demi si cowo. 

neng sih sekarang sedang tidak tertarik sama relationship.. kynya belom waktunya aja. Masih gasiap aja klo ada orang yg (sepertinya) harus tau neng lg dimana, ama siapa dan lg ngapain. 
Kita berdua setuju klo kita butuh cowo yg bisa mendominasi kita tanpa kita ngerasa didominasi.

kata nyi ratih, karna sifat maskulin kita berdua lebih lebih gede drpd feminin nya, makanya kita pengen cowo yang bisa diajak gila, cowo yang bisa ngelawak dan lucu, cowo yang berusaha, pokoknya cowo yang machonya lebih dari kita.

Ya, yg ky begitu.. tapi ada gaya di dunia ini?
gapapa gada juga tapi tar tanggal 17 Januari 2017 harus udah ada, biar neng tau harus nikah ama siapa..hahhahaha.

seneng aja ngobrol ama nyi ratih,,, ternyata ada juga orang yg ngerti tipe cowo neng ky gimana.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template