Selasa, 23 Februari 2016

24?!

U know what, guys? Its my birthday!!

Hmm.. sampe hari kemaren aku apatis bgt lah sama yang namanya birthday. Aku pikir buat apa sih seru2an di hari ulang tahun..
Tapi tadi subuh, aku kebangun dengan mendapati diri aku lagi nyanyi lagu yang sialnya aku lupa lagu apa itu.
Inti lagunya: aku tau Tuhan pelihara aku dan kalo ada percobaan itu ngebuat aku makin baik.
Aduh aku kok bisa lupa gini ya.. pokoknya itu lagu jadul. Lagu jaman sekolah minggu.

Btw, kalian pernah ga sih kebangun dan dapetin diri kalian lagi nyanyi? Aku sering! Dan keseringannya lagu2 jadul. Tp emang koleksi lagu aku jadul2 semua.. aku mah ga up to date.. maapkan.

Nah, setelah itu aku lgsg duduk dengan malesnya. Tadinya mau lanjut tidur cuman ya aku pikir kalo ada orang yang pertama kali aku ucapin makasih di hari ulang tahun aku ya Dia. Jadinya aku paksain diri buat say thanks.. tadinya cuman mau ngucapin “Thank you, sekarang aku 24. Selamat tidur lagi!” tapi yang terjadi adalah Dia ngebawa aku ke hari2 di mana aku ulang tahun.

Aku dikasih liat bahwa setiap kali ulang tahun gapernah ada hari ulang tahun aku yang dilalui gitu aja. Gapernah sekalipun dilalui dengan biasa2 aja. Selalu ada sesuatu yang menarik. Selalu istimewa!

Dimulai dari jaman aku masih sekolah, aku pengen makan babi yang enak jadinya ayah bawa kita sekeluarga ke restoran cina yang babinya terkenal enak. Padahal ayah tau dede2 aku pada gabisa makan babi. Terus aku dikasih sepatu kets warna kuning sama Andri, Monka dan Uwok itu awal di mana aku jadi suka warna kuning. Terus pernah juga dinyanyiin ama John Raymond, padahal suara John jelek, oh, andai dia baca blog aku sebaiknya dia maen gitar aja udah, gausah pake nyanyi segala. Dan padahal cuman lagu Happy Birthday tapi waktu itu rasanya seneng banget. Banyak banget hal2 menarik lainnya sampe yang terakhir itu aku dikasih bunga matahari. Padahal aku belom mati tapi udah dikasih bunga aja yaa.. .

Anyway, intinya setiap ultah itu special. Dan gada alesan buat aku apatis ama yang namanya ultah.

Dan tau apa yg special tahun ini?

Aku dikasih kesempatan mewujudkan 2 mimpi terbesar aku. Apa itu? Aku belom bisa banyak cerita, karna belom terwujud. Bantu doain aja.

Bersyukur banget bisa ngalemin ultah lagi, hari di mana setiap orang ngedoain aku. Hari di mana aku bisa nagih kado ke orang2.

24?!
Well, I feel like 12! Hahah masih bocah banget. Masih ngelakuin segala sesuatunya pake emosi bukan apa maunya Tuhan. Tapi aku tau hidupku semakin membaik. Keuangan, keluarga, visi hmm kecuali relationship. Iya tinggal relationship doang nih yang kacau. Minta doanya yaa biar aku menemukan pria yang sayang sama aku biar 4 atau 6 tahun lagi bisa nikah. Hahaha masih lama juga ya. 



Oh, I really love birthday!


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template