Rabu, 10 Agustus 2016

Huft! Huft! Huft!

Woaaaah, lama nian awak tak ade tulis-tulis di sini.
Maklum aku sibuk nulis artikel, nulis Ada Kita Di Dalam Lagu Roger Waters, dan nyiapin bahan ngajar..

Okay, aku punya good news dan bukan bad news, kalo kata ps josh mah challenge.
Good news nya adalah aku diterima jadi salah satu peserta Creative Hub Batch 1. Woohoo!!
Dan challenge nya adalah, tiap hari aku mesti nulis artikel.

Gampang ga nulis artikel? Susah! Hahahha
Karna aku harus memperhatikan diksi, pembaca, trending topics dan perintilan lainnya.

Selama ini aku agak cuek sama apa yang terjadi di dunia, mungkin ini sebabnya Tuhan masukin aku jd peserta Creative Hub Batch 1 padahal kalo dibandingin ama peserta lainnya aku bener2 gada apa2nya.
Dan kecuekan aku ini bener2 bikin aku stuck. Aku suka baca berita tapi aku milih berita apa yang aku baca. Gasemuanya! Dari berita yang aku baca gasemuanya aku paham bener.

Selain itu aku mesti mikirin orang-orang yang bakal baca artikel aku. Selama ini kalo nulis ya nulis aja bodo amat sama orang-orang yang baca. Sekarang ga bisa gitu tp masih gitu juga sih sebenernya.

Bukti kalo aku payah dalam nulis artikel untuk wanita range 18-35 tahun adalah dari 8 artikel aku, belom ada satupun yang terbit. Iya sih editornya bilang ada sekitar 200an artikel yang masuk jadi dia kesulitan sortir tapi harusnya yang aku adalah yang udah dia baca 1 atau 2 artikel.

Padahal aku sampe demam bikin artikel itu gegara begadang mulu dan stress.


I’m not woman enough deh kynya.
Kebanyakan artikel peserta lain yang udah terbit adalah artikel soal hubungan. Lha? Aku mau share apa soal hubungan?
7 Cara Menganggap Orang Tidak Pernah Ada Padahal Mereka Ada? atau
8 Tips Menghindari Orang yang Sok Ramah? Atau
Inilah 1001 Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Mempercayai Omongan Pria?


Dan soal trending topics, it’s a common thing and sometimes I don’t give a shit!
Musik yang aku dengerin aja bukan common thing. Di saat orang2 dengerin musik pop atau apapun itu yang ada di tv, yang aku dengerin malah Abigail Washburn ama All Our Exes Live In Texas dan mereka bukan pop, mereka folk. Aku sangat merasa jadi anak bawang deh di antara mereka.


Iya, gaboleh ngomongin kutuk buat diri sendiri..yaudah anggep aja aku gapernah bilang diriku payah.


Aku juga gangerti mesti minta dukungan ke siapa. Kalopun ngomongin apa yang apa yang aku rasain, paling banter mereka bilang “semangat ya, thes”, “berdoa aja” ditambah embel2 “Gbu”.

“Semangat ya” gapernah bisa ngebikin aku semangat.
“berdoa aja” adalah kata2 yang ngebikin aku pengen nonjok muka orang yang ngomong.


Kenapa orang-orang ngga ngomong:
“Ayo aku temenin ngerjainnya di Starbuks tar aku traktir kopi” atau
“Yuk doa bareng, udah gitu kita ke starbuck tar aku traktir kopi”

Itu akan sangat menyenangkan buat aku.

But yeah, people are people.
Mereka udah punya template tersendiri untuk ngejawabin kasus2 yang kita alemin.


Yudha pernah bilang kalo “terbuka itu bukan kriminalitas” iya sih bukan tapi useless! Abis-abisin energy.

Huft huft huft!

Thank God for this blog, ada tempat buat buang sampah.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template