Senin, 15 Agustus 2016

Kamu Pasti Tidak Tahu Arti Rahasia yang Membuatmu Tercengang!

Oke, aku kasih hint, sebenernya postingan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan judul. im just practicing making a good headline. hahaha..
kata 'pasti tidak tahu', 'arti', 'rahasia', 'tercengang' itu katanya unpack.. jdnya bikin orang penasaran pengen liat. jadi aku coba gabungin semuanya hahaha..


jadi kemaren, 14 Agustus 2016, aku ikutan meeting kedua yang diadain ama Rula creative hub batch 1.
tau siapa pembicaranya? om Henry Manampiring aka @newsplatter. siapa dia? googling aja!



orangnya sangat menyenangkan dia cerita banyak soal how to be a good writer. intinya sih mesti authentic!
dia ada bilang juga kalo perempuan itu harus bisa mandiri dan harus bisa bahagia tanpa pria. OMG!!! Dia sangat meneguhkan sekali!!

Jam 1 aku langsung lari ke Rumah Karya buat ngajar padahal acaranya belom kelar. Karena ini kali pertama aku ketemu sama semua anak kelas 7. Sehari sebelomnya aku sama kak Tian udah janjian buat ajakin ade2 kelas 7 buat bikin resolusi gitu setahunan di kelas 7 mau capai apa aja.

Karena kakak2nya pada gabisa dtg jdnya di awal2 aku sendiri, kak Tian mesti atur2in adik2 untuk masuk kelas.

Ada 7 dari 8 anak yang dateng. Yang diem mah diem banget yang banyak ngomong juga lumayan banyak. first impression aku nemu tipe anak yang kalo dia orang dewasa mah gakan mau aku ajak ngobrol hahaha..Untunglah dia anak-anak, masih bisa aku arahin. Oh! Aku harap aku masih bisa ngarahin dia bukan memerintah dia.



Abis itu kita langsung nonton video KAMI JUARA. tapi aku dpt bentaran doang karena mesti lari lagi buat ikut ibadah sore.


pas ibadah, yang share nya pastor Josh, pastor terganteng sejakarta. ciyeee.
Dia ada bilang kalo buat menyelamatkan jiwa, kita mesti bantu orang2 buat bisa maju. kita mesti bisa menafsirkan apa yang terjadi di hidup kita.

pas perjamuan kudus, aku berpikri bahwa betapa beruntungnya aku ga sama john. Coba kalo aku sama John, pasti aku udah nikah di usia yang muda belia ini. Gabisa ketemu orang sehebat Henry Manampiring. gabisa ketemu anak-anak yang hebat di SA.


Dia dengan sombongnya cuman bilang gini, "lihat, rencana-Ku gapernah gagal, kan?" dan aku cuman bisa nangis.


Semua mimpi yang udah Dia taro satu persatu jadi kenyataan.

iya sih masih jauh dari aku punya yayasan sendiri. masih jauh juga dari aku bisa jadi editor suatu majalah. Tapi kalo aku liat hari ini, aku lagi bergerak maju ke sana. Susah? iya! karena di sini, di ibukota ini kadang aku ngerasa berjuang sendiri. Ada satu orang yang sering aku ceritain ttg apapun yang terjadi di hidup aku pun kadang gatertarik sama cerita aku. Punya temen baru sepertinya dia.


Akhirnya aku sendiri dan semakin kuat setiap harinya karena emang bener2 cuman belajar sama Sang Khalik.



and u know what, setelah berhari2 mengutuki diri berasa diri gabisa nulis, artikel aku di post juga.
2 sekaligus dalam satu hari.
yang satu ttg Simple Plan: http://rula.co.id/post/simple-plan-ke-indonesia-lagi-ini-8-hal-tentang-simple
satunya lagi tentang om Jared: http://rula.co.id/post/ini-5-hal-yang-tidak-kamu-tahu-tentang-jared-leto-1470995853



pada akhirnya aku hanya bisa terkagum2 sama apa yang udah Dia lakukan di hidup aku.
dibalik setiap kegagalanku, Dia berhasil buktiin kalo Dia gapernah gagal.



0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template