Selasa, 18 Januari 2011

19

Ga tau kenapa pengen nulis tentang ultah neng, padahal ultah neng masih lama juga. Cuman ga tau kenapa pas ada seseorang yang cerita kalo temennya sakit hati pas ultah ga ada satupun orang di rumahnya yang inget ama ultah dia. Orang rumah neng emang ga pernah lupa sama ultah neng. Tapi itu ga lebih baik juga. Buat neng ucapan selamat ultah itu ga ada arti apa2. Toh ucapan itu ga bisa ngebawa neng balik lagi ke umur yang neng pengenin. Makin ke sini neng makin bosen dengan ultah neng sendiri. kynya sama2 aja. Ultah yang berkesan adalah ultah pas bareng2 Bakmy ama keluarga. Tapi itu artinya neng ulang tahun setiap kali pegi maen bareng Bakmy atau bareng D'sormins. Jadi tanggal 23 februari itu mah cuman formalitas. Neng udah ga ngarepin dikasih ucapan ama siapapun atau dikasih kado apapun, kynya semuanya terlalu biasa, yang neng butuhin adalah orang2 yang di umur 18 ngedukung neng tetep ngedukung neng d umur 19 ntar.

Tapi ga tau kenapa, semakin deket ama umur 19, neng jadi punya keinginan sendiri. Mudah2an aja ada yang baca ini dan ngabulin keinginan neng.
1. Neng pengen ka Markus nelpon neng dan ngucapin "selamat ultah" tanpa ngebahas gereja neng yang baru atau ngajak neng ke gereja neng yang dulu lagi.
2. Neng pengen selain ka Markus ga ada yang ngucapin selamat ultah..
Hahahaaa, bisa ga ya ga ada satupun orang ngucapin selamat ultah? neng kynya harus kabur dari rumah pas tanggal 22 ampe 24, terus ga ngaktipin hape, ga buka pesbuk atau twiter.

Ya, itu aja sih, kynya neng ngerasa ultah akan menyenangkan.
Oh iya, kan neng udah jadi orkelovers, harusnya neng mau dikasih ucapan selamat ama orkel? hahaha, ga usahlah, paling cuman ucapan yang kedengeran kosong aja, sama ky orang2 yang ga deket ama neng kalo ngucapin met ultah. Mereka ngucapin karna harus bukan karna mau. Harus ngucapin cz tau neng ultah, bukan mau ngucapin karna emang seneng neng udah lahir di dunia ini.

Ya point 2 emang ga bisa diwujudin kynya, jadi neng harap cukup Bakmy, D'sormins, ka Markus ma ka Ane yang ngucapin.... thts enough.

eh, jadi kepikiran sesuatu, gimana kalo ntar di FB pas tanggal 22 neng statusnya ky gini: ga usah ngasih ucapan selamat kalo cuman krn tau neng lahir tanggal 23 feb, kasih ucapan kalo emang kalian bersyukur neng udah ada di dunia ini

hahahahaa, udah gitu bener aja, ga ada yang ngasih ucapan met ultah. Tapi kalo ada yang ngirim mess ttg ucapan itu, mendingan neng hapus aja sebelom dibaca, hahahahahaa..... how i hate basa basi!!!!

Oh Tuhan, setiap harinya neng semakin tua... semoga bisa seiring ama sikap neng. Amiiin!!!

2 komentar:

  1. harusnya bersyukur karna ada yg peduli n care ama kamu. walopun cmn ucapan yg menurut kamu kosong tapi ga bisa semua org km nilai begitu. karena semua juga punya sifat n karakter yang beda. tentunya ucapan adalah doa, wlopun trdengar kosong. tapi te2p aja harus brsyukur krn mrk inget ultah km tanpa km suruh bwt ucapin pun tetep aja mereka akan ngucapin baik twitter, facebook atau blog. kalau ga mau ada ucapan slamat ultah udah aja jgn berteman or bersosialisasi d dumay, idup sendiri aja lo d kutub ama beruang. pasti ga akan ada yg ngucapin. so bersyukur bersyukur n bersyukur..

    BalasHapus

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template