Sabtu, 15 Januari 2011

Yang Laen

Sebenernya neng udah ga mau ngebahas ttg Damn lagi di blog ini, tapi mungkin untuk hal ini emang harus diceritain.
Sehari setelah neng ngomong ke Eceu ttg satu tahunan neng hjdfiewuafrha ama damn, Eceu bilang cari aja yang laen. Terus neng dengan datarnya bilang "ga bisa, udah dicoba".

Kemaren neng smsan ma Jep, panjang banget smsannya, ampe sms terakhir Jep bilang gini intinya "kata Jep mah, cari yang laen aja ci" dan neng dengan datarnya bilang "udah mentok, jep"

Terus, kemaren pas neng ngubek2 twitter orang, neng ngedapetin tweetan pake bahasa bule yang intinya mah ngomong kalo cowo yang lebih banyak ngebuat nangis itu ga layak buat dicintai.

kenapa dengan mereka???

Emang gampang apa buat ga lkhfeiroh ama seseorang??
Mereka ga ngerti. Neng ga pengen pacaran, dan neng juga ga maksa damn buat lkhferuhyi ma neng balik, neng cuman mau dia biasa aja ke neng, ky dulu lagi.
Dan klo damn pernah bikin nangis, itu bukan salah Damn, kenapa dia ga layak buat di-kldfjhslrgfisug-i???
Neng mah yakin yang namanya lsiufsdfegfg itu dateng dengan tiba2, pergi juga dengan tiba2.

Dammit!!! I've made decision to love him forever. Hahahaaa, tapi ga ada yang forever kan di dunia ini. Mungkin yang neng lakuin sekarng cuman bisa nunggu, nunggu sampe lwehidweuilfheiru ini hilang.

Kemaren ada satu anak komsel bilang kalo dia lagi suka ama seseorang dan neng bilang ke dia gini : suka ama seseorang itu ga salah, yang salah itu ngerepin dia suka ama kamu.
Hahahaaa, bener ga sih? Yang jelas neng ga bisa maksa seseorang buat suka ama sesuatu atau jangan suka ama sesuatu, karna neng tau gimana rasanya.

Okay, damn. kalo kamu baca, please tong kage-eranlah maneh, neng mah moal ngancurkeun hidup damn, moal ngaganggu hidup damn, tong sok istimewalah. Di-kjhfkerjafhiaefg ku neng mah henteu berarti damn leuwih istimewa ti nu laen.
Hahahaha, ngajak gelut yeuh.

Ya pokoknya gitulah, rumitnya lkhfrelyirpogfv jangan sampe ngebuat hidup kita rumit. Cukup Basis data aja yang rumit jangan ditambah2 ama krltchwuigghlif....

Bye readers,
bye stalkers!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template