Sabtu, 15 Januari 2011

SENYUM

Di gereja neng yang sekarang, beberapa orang2 "terkenal" cuman mau senyum ama orang2 "terkenal" juga. Neng aja baru tau pas uwok disuruh testimony nah pas wajahnya udah nampang, mendadak semua orang nyambut dia, nyapa dia, padahal sebelomnya mah lempeng2 aja gitu kalo ketemu ama uwok. Dan uwok jadi ngerasa ga enak dengan senyum fake mereka.

Iya ya, kenapa pas sebelom ada pidio itu kalo ketemu mereka lempeng2 aja, padahal satu gereja ya kalo ketemu mah senyum aja even ga kenal, eh pas udah ada pidio itu mendadak beda. keliatan pisan fakenya. Neng ngerasain ada gaya2 amerika di gereja neng, dimana para popular people cuman mau gahol ama popular people yang laen. Emang ga semuanya, tapi sebagian besar, Mereka senyum ke uwok, uwok bukannya seneng malah aneh. Ya iyalah, ketara banget sikapnya beda.. hahahahaa, penyakit orang terkenal kynya gitu deh..

Even ky gitu ada yang lebih parah dari mereka, siapa? neng sendiri.
hahahhaha

Kenapa??
neng mah susah buat senyum. Bahkan ke kalo berpapasan ama Ka Nala atau ka Victor aja neng ga senyum, kalopun senyum, senyum kepaksa tea gening dan neng juga taulah kalo mereka tau senyum neng ga tulus. Padahal mereka itu pemimpin utama di gereja neng yang sekarang. Mereka aja neng gituin, apalagi yang laen, jangan harapkan senyum indah neng ajalah.
Neng cuman bisa senyum ke orang2 yang udah pernah ngobrol lumayan banyak ama neng. Parah kan? Lebih parah daripada fake people yang senyum ke uwok itu.
Bukan cuman di gereja, di kampus kalo ketemu dosen aja lempeng, hahahaha bego ya.

neng pengen banget bisa ramah ky uwok atau meland, tapi setiap kali ketemu orang laen, neng suka ngerasa kalo orang itu ga lagi ngeliat neng jadi ngapain juga senyum.
emang dari dulu neng pengen banget jadi invisible woman. Neng pengen cuman orang2 yang deket ama neng aja yang sadar ama  keberadaan neng. neng ga suka kalo ada irang yang ga neng kenal nganggep neng ada. Itu ngebuat neng risih..

bener2 lebih parah dari para fake people.
Ya semoga aja neng bisa sembuh, semoga neng bisa senyum ke siapapun, ga mandang dia kenal ama neng atau ngga, dia terkenal atau ngga. Kalo neng senyum neng pengen cuman senyum tulus bukan senyum palsu. Tapi kalo neng ga mau senyum jangan paksa neng. Neng harap neng bisa ky mumu neng yang ramah banget. I'll try.
doakan neng ya!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template