Sabtu, 26 Februari 2011

Hari Campur Aduk

Hari ini mungkin hari yang campur aduk banget buat neng. Pagi2 pas neng udah semangat buat penjangkauan hari ini tiba2 aja ada masalah di rumah. Ayah neng ga nepatin janjinya. Sampe pas pegi ke kampus neng nangis di bis. Nneg udah amat snagat berharap tapi ky gitu. Kynya semua orang emang sengaja mainin perasaan neng. Tapi pas ke kampus neng udah biasa lagi. Dan pas penjangkauan sempet ngerasa tersingkirkan ama anak grabs tapi inget kata Tuhan kalo Dia bakal ngasih sesuai kapasitas kita dan Dia juga ga akan naro seorang anak ke tempat yang salah. Jadi kalo kata Tuhan anak itu emang lebih cocok di Grabs ya sok aja. Neng ga mau nganggep anak grabs sebagai saingan tapi enng nganggep mereka kawan sekerja karna neng yakin lah motivasi mereka juga biar anak2 yg mereka jangkau deket ama Tuhan bukan pabanyak2 jemaat ama Els. Even ada satu cici yang ngeliatin neng ky mo makan, biarlah selama dia ga ngomong apa2 berarti semuanya baik2 aja.

Selama 2 hari kita uda doa buat ada pekerja ama anak2 yg mau nerima kita dan hasilnya kita dapet 2 orang yang mau sukarela ngebantuin dan anak2 yg berhasil diambil datanya ada sekitar 30-40an dari 6 pekerja. Wow banget ga sih. Kenapa wow, soalnya 4 dari 6an itu anak angkatan 2010... Ajaib bgtlah Tuhan neng mah.
Emang cape sih soalnya neng bolak-balik dari basement ke lantai4 buat nganterin anak2nya.. Ya itung2 olah ragalah.

Udah gitu neng pulang dan pas pulang neng naek angkot kalapa - dago dengan muka yg ga kobe sama sekali krn kecapean. Rambut neng aja udah acak2an. neng duduk pas banget di belakang si emang sopirnya dan di sebelah neng ada satu cewe. Ga tau kenapa pas di daerah tamblong cewe ini mepet2 terus ke neng. padahal di kursi yang sellau berisi 7 itu cuman ada 3 orang. Neng, cewe itu ama cowo disebelahnya. Neng biasa aja cz udah cape juga males bgt kalo harus minta si cewe itu buat ngegeser. Cewe itu turun di Pungkur dengan muka bete. Badannya lebih besar dr neng. neng bingung mukanya lebih semerawut dari muka neng yg sekarang. Udah gitu cowo yg tadinya di sebelah dia ngegeser ngedeketin neng. Tapi neng bener2 ga peduli sama sekali. Pas di Ciateul neng ngerasa salah satu jari cowo ini nyentuh pantat neng. Neng mikir mungkin ga sengaja terus neng duduknya rada majuan, eh kerasa lagi. Ya udah neng langsung natap dia dan bilang "ngapain mas" dengan nada bicara terjutek yg pernah neng keluarkan seumur hidup neng. Dan dia langsung nyingkirin tangannya dan duduk rada menjauh dari neng sambil bilang "ngga" bernada ky orang yg ketauan maling tp ga mau ngaku lengkap dengan mupeng dan keringetan. 2 orang penumpang yang duduk di kusri yang cukup buat 5 orang ga lagi ngeliatin neng dan kynya mereka ga peduli. Sebenernya kalo saat itu neng punya kekuatan lebih neng pasti nonjok dia, ga peduli mo dibawa ke kantor polisi atau tangan jadi sakit juga... sayangnya neng terlalu cape, jadi neg cuman bisa ngeliatin dia terus dengan tatapan tajam setajam silet. Neng turun di stasiun kebon kelapa dnegan selamat tanpa kekurangan suatu apapun. 

Mungkin cewe yg sebelomnya juga digrepe2 ama cowo ini cuman ga berani ngomong.. ah badan aja gede, tapi ama cowo bejat gitu aja ga berani... Mungkin cowo itu maniak BF Brooker Fraser Blue Film..
Bener da kalo neng ketemu lagi cowo ky gitu neng ga segan2 buat nonjok dia. Biasanya orang yg kesel punya kekuatan yang ga bisa diduga.
Emang pantat neng yang berharga ini cuman kesentuh ama satu jarinya tapi neng bener2 ga suka..
BEJATTTTT!!!!!
Go to hell hey semua cowo mesum !!!!..
look at how pitty you are, ngeliat cewe yg ga utuh ky neng aja masih mesum pikirannya... aaarrrrrrggghhhh how gembel u r !!!!


Hari ini bener hari yg campur aduk... cape yg jelas... amat sangat dan cuman mo bobo..
gnite 

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template