Rabu, 29 Juni 2011

Love Driven

Okay, neng sebenernya sering banget mengerutkan kening pas ada orang yang kata 'ngeroh'. Dan hari ini neng dapet satu kata lagi yang ga jauh anehnya dari ngeroh, apa itu?'ngebumi' . Ga tau deh artinya apa, soalnya orang2 yang pake kata2 itu ga ngejelasin artinya apa.

Yang jelas kalo ngeroh mah semuanya berhubungan dengan roh, supranatural sedangkan ngebumi mah hal2 wajar yang biasa banget terjadi di bumi.Mungkin ky gitu artinya, hahahaha...

 Hari ini neng bilang ke ka victor kalo neng bisa nafsirin bahasa roh dan uwok bisa dapetin penglihatan. Dan kita sering bgt ngedapetin hal2 buruk ttg seseorang. Jujur kita muak bisa tau kejelekan seseorang. Itu cuman ngebuat kita menghakimi dan ngerasa bener sendiri. Masa setiap kali ketemu ama si A yang dinget dosanya.

Tapi ternyata ka Victor juga dapetin kalo ada orang di runagan itu yang dateng cuman karna status, yang muna dan lain2... Dia ga teriak2 di mimbar dan nunjuk setiap oarang yang salah, karna itu cuman bisa MENGHANCURKAN.

Yeah, dan neng juga belajar buat negur karena kasih bukan karna mau ngehakimi.... Sempet nanya ke Tuhan bakal jaid apa Theslan, kalo panas ngga dingin ngga. tentu bakal dimuntahkan. But sekarang ngerti lah, neng tetep bisa ngeroh tapi tetep berbaur sama bumi.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template