Kamis, 23 Juni 2011

Welcome POND'S

Okay, this is the girl part.

Hmm… hey blog, u know me so well, kan???
Selama blog ini dibikin bahkan jauh pas neng masih pake wordpress ngeblognya neng ga ngalamin perubahan yang banyak dalam hal fisik. Kata orang seiring berjalannya waktu semuanya bisa berubah. Berubah pala lu peang, buktinya tinggi badan neng ga berubah. But, ada hal yang mesti kalian tau.

Neng ga pernah ngerasa ada yang salah dengan tinggi badan neng, dengan betis neng yang kata kebanyakan orang mirip betis pemaen bola, dengan muka yang ditaburi jerawat2 merah menggoda, dengan rambut2 keriting dan panjang di kaki, dengan warna kulit yang geje, dan berat badan yang katanya mah di atas ideal . Neng ga ngerasa ada yang salah dengan itu, semuanya normal2 aja. Toh neng masih bisa ngelakuin apapun yang neng suka. Neng ga usah takut makan apapun dan seberapa banyak ky cewek laennya.

Tapi tau kah saudara, hari ini neng ngebuat gebrakan besar dalam sejarah hidup neng… apa itu? Neng beli POND’S. Tau kan POND’S itu buat apa? POND’S itu pencuci muka para cewe muda nan labil.

Neng ngerasa ini saatnya berubah menjadi seorang cewe normal. Tapi jujur ini sedikit memalukan sih, neng ngerasa ada yang salah dengan ngabisin duit 14500 buat sebuah pencuci muka. Coba kalo uang itu dijajanin baso, tinggal nambahin gope udah dapet 2 mangkok baso mantab di Abrag. But, okelah, ada yang harus dikorbankan untuk bisa berubah… mudah2an ni muka bisa kinclong dan menyingkirkan jerawat2 yang betah ngejanteng di kulit neng.


Tau iklan POND'S yang muka si cewenya belom siap ketemu ama si cowo gara2 kusem dan pas dia pake POND'S dia siap ketemu si cowo. Yeah, semoga neng jadi Cinderella yang terlihat cantik di mata sang pangeran berkuda jingrak (keukeuh). Dan semoga neng menemukan jati diri neng yang sebenernya setelah pengorbanan yang berat ini.

Welcome POND’S!!!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template