Kamis, 29 Desember 2011

Danbo Part II

j: ini buat kamu, aku susah lho ngedapetinnya. jaman sekarang udah susah nyari bunga gratisan jadinya aku tanya ke @infobdg @infobandung @followbandung baru aja aku dapet.
d: ih ogah, kamu gendut!



aduuuuh, jemuran belom diangkat.

x: kamu mau ngapain?!
y: aku mau bunuh diri aja
x: jangan please
y: jangan tahan aku, aku tuh sakit tau ga ngeliat kamu sama dia
x: iya tapi jangan bunuh diri dulu
y: UDAHLAH GA USAH NAHAN2 AKU LAGI!!!
x: jangan mati dulu, bayar dulu utang kamu ke aku.




aku rasa matahari itu ada 2. Satu yang ada di langit satu yang ada di hatimu. #pretness

diantara ribuan bintang di langit, cuman kamu bintang di hatiku #pretness

maaf, aku ga kuat kalo terus2an kamu tolak


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template