Selasa, 19 April 2011

ekwrhvklehg dan Persahabatan

Pas tanggal 080411 di TransTV ada film Made of Honor. Ceritanya tentang cowo ama cewe yang udah temenan selama 10 thn. Si Cewenya mo nikah ama orang laen dan si cowonya baru sadar kalo dia teh udah suka ama cewe itu. Cewe itu mau banget cowo itu jadi Maid of Honor (pendamping pengantin) di pesta nikahan dia. Endingnya mah mereka teh jadian ajalah.
Terus apa yang menarik dari pilem ini?

Tentang leickgjkfjkgh dan persahabatan. Neng inget Yahya anak rohaninya shandi orkel sekaligus temennya Jeff (ternyata) pernah bilang "kalo cewe ama cowo deket seengganya pasti ada perasaan" yeah kurang lebih gitulah. Terus ???

Terus ya... balik lagi ke Damn. Dia punya sahabat cewe yang udah lama bareng2 dia. Kynya mah dari SMA. Mereka deket dan kynya Damn nyaman bisa berang cewek ini. Cewe ini pasti tau makanan apa yang Damn suka, apa yang ngga. Pokoknya pasti lebih banyak tau daripada neng yang cuman stalker. Dan mereka cocok. Dammit!!! mereka cocok!!oh NO!!!!

Neng sendiri ga punya sahabat cowo yang tau banget soal neng. Dan neng juga ga pernah tau banget soal cowo. sial!!!

Pas udah nonton itu neng langsung berdoa biar Damn segera sadar kalo dia teh sebenernya klsdfhkdsgj ama cewe itu. Entar keburu diambil orang baru nyaho lu!! Neng doa ky gitu sakit bangetlah rasanya. Tapi emang itu yang terbaik di mata neng sekarang. Katanya jrwefhrejk kalo ngeliat orang yang kita klhfreakhfui bahagia sama orang laen kita juga bahagia. Let me tell u something, tht's BULLSHIT!!!! it hurts. Tapi emang harus seperti itu. Kalo ga mau sakit jangan sok2an jksryhcnerklhtce ama orang laen.

Tapi pas neng nonton cruel temptation, en jae bilang gini : mengandalkan seseorang itu bukan cinta, melepasnya baru cinta

Beuuuhh sadap lah!!!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template