Selasa, 19 April 2011

Hadiah Ultah

hei hei... udah rada jarang nulis di sini lagi euy... bukan karna ga ada ide atau males, tapi karna inet dicabut. Haha tragis ga sih?
kenapa dicabut? Karna kita (agnes n i) mendadak autis kalo udah di depan si kokom. Jadinya kalo mo ol, neng ngarepin wi fi atau cyber likmi. Okeh, itu intro dan sekarang kita masuk ke topiknya...
kemaren, 180411, neng dikasi hadiah ultah ama Yulia. Hadiahnya apa? Dompet. Dia tau banget neng ga punya dompet semenjak dompet ilang, dan tau ga dompet neng ilang itu dari SMA, jadi neng ga punya dompet dari SMA dan neng sama sekali ga menderita dg itu. neng juga bingung, apa fungsi dompet buat neng, but neng tetep happy, anyway.... cz i love barang gratis. hahaha
di dalem dompetnya ada kartu ucapan, tulisannya gini:

Thez.. Hepi b'day lagi yaa.. ^^
   Maap banget telat kadonya.. maaf juga kadonya bukan bunga krisan, maaf juga kalo kadonya gak sesuai selera dikau.. saya tidak tau selera qmu, i hope u like it. :) dan bisa berguna buat qmu.. Asalnya mau ngajak qmu beli,, tapi kapan juga qta bisa jalan2 bareng, keburu tambah telat.. hahaha...

pesan= smangat terus.. jangan bosen2 berbuat "gila" karna itu membuat orang2 berbahagia.. wkwkwkwk.. panjang umur, sehat selalu, do the best.. smangat terus yaa satuan medan magnet plus N.
~Tuhan memberkati~

Qmu+lia


Udah gitu neng ngesms gini:
Qmu lia, thx ya kadonya... padahal kasinya taun depan aja, hahaha... thx anyway

dan dia ngebales:
blah.. blah... itu mending, aku pernah ngasih kado ke temen aku telat 8bulan, wkwkwk


glek *nelen ludah*

Cuman Yulia satu2nya orang yang tau kalo neng pengen banget bunga krisan, tapi dia kesulitan ngedapetin bunga itu jadi aja dia ngasih dompet.
Agak mikir juga sih, kok tahun ini neng ngedapetin kado yang rada2 weird ya.. pertama: jam tangan.... neng teh ga suka sama yang namanya jam tangan eh malah dapet jam. kedua: dompet, ini juga samanya. Kalo neng pengen pake dompet udah dari dulu neng beli.
Tapi neng seneng, secara kedua barang itu gratisan. dan neng mesti ngehargain pemberian orang, hahaha.

Tapi ada juga hadiah yang menarik, hadiah dari gelovers ama hadiah dari orkel. 2 hadiah ini ga ngebutuhin biaya yang banyak, atau bahkan ga ada biaya sama sekali tapi neng seneng ngeliatnya. Apalagi dari gelovers, lucu banget lah. ga bosen ngeliat gambarnya.

tapi lebih dari semuanya, neng masih bener2 pengen bunga krisan... mungkin emang harus beli sendiri, sebagai hadiah ultah buat neng sendiri. Ya entar deh kalo ada waktu buat pegi ke Tegeleganya.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template