Selasa, 19 April 2011

Memori

Pas belajar TRO neng ngerasa dapet banyak hal. Bukan cuman materi TRO yang ngejelimet itu, tapi juga dia ngasih quote yang bagus tentang yang namanya MEMORI. Dan inilah postulat yang dia keluarkan pas ngajar:

Buat apa belajar karna toh nantinya kita kita akan lupa lagi?
Ya buat apa coba kita mati2an belajar Kalkulus, Statistika, Daspro, TRO, Akuntansi, Fisika, Kimia toh PASTI lupa lagi???!!!
Kita belajar itu supaya tau, supaya ngerti dan supaya bisa, jadi EVEN lupa, entar kalo nemuin kasus yang ky gitu langsung buka lagi bukunya dan baca dikit pasti langsung inget kalo pernah ngerti dan bisa.

Guru atau dosen mah pasti ga akan lupa cz dia tiap tahun ngajarin hal yang sama.

terus ada untungnya ga bisa lupa?
Ada, ada banget malah. coba kalo kita sedih gara2 ditinggalin seseorang atau diputusin dan ga lupa2, pasti terus2an sakit dan bisa2 jadi gila.

Thx God, neng bisa lupa. Kebayang donk kalo neng ga bisa lupa, pasti banyak orang yang udah neng bunuh hari ini, hahahha lebe!!!

Dan sekarang mari kita sambungin sama hal ter-absurd tapi harus dan selalu dialami sama manusia: C*NT*
okey, kasus ini yang udah setahunan mengganggu hidup neng. rada males sih ngomonginnya tapi harus biar kejadian. Kan kata Bapak TRO kita manusia bisa lupa, neng yakin banget kalo samdey, neng bakal lupa pernah kjfyhncrhfi ama Damn, bahkan samdey neng bakal ngutukin hari dimana neng pertama kali ngeliat Damn dan kjdsfhjfg ama dia. Bahkan lagi, neng bakal jijik banget ama diri neng yang sekarang cz bisa2nya kjdsfhsdafg ama sosok ky dia. Ada amin ga sodara2 ku yang dikasih Tuhan?

Amen bangetlah, kalo penderitaan ini akan berakhir. Semoga ada pangeran yg nunggangin kuda jingkrak warna merah, berhandphone iphone, berumah dua, bependidikan, berotot, pinter maen drum, dan yang pasti cinta Tuhan yang bisa ngalihin perhatian neng dari damn.. mari kita katakan : AMEEEEN!!!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template