Rabu, 13 Juli 2011

Crazy Little Thing Called love

Pas Senen neng ama anak2 bakmy laen pada pengen nonton orkel tapi ga jadi. Jadinya kita nginep di rumah andri. Uwok bawa DVD Crazy Little Thing Called Love. Katanya itu ceita tentang cewek yang suka ama cowok 9tahun. Kirain neng teh itu film korea, soalnya uwok kan paling apdet gitu ama film korea. ternyata itu film thailand dan ternyata bukan 9 tahun tapi 12 tahun.

Ya ceritanya gitulah, seorang cewe biasa yang jatuh cinta sama cowo famous di sekolahnya. Dia mau ngelakuin apapun biar cowo yang dia suka bisa suka ama dia . Akhirnya perjuangan yang dilakuin si cewe buat terlihat lebih cantik, lebih putih, lebih populer berhasil tapi pas si cewe ngomong klo dia suka eh si cowo baru jadian ama cewe laen. Dan pas cewe ini masih jadi cewe biasa juga ada cowo yang udah suka ama dia, tapi sayangnya dia dibuang gitu aja ama cewe ini. Dan soal endingnya mah udah ketebak lah ya perjuangan cewe ini pun berakhir bahagia setelah 12 tahun nunggu, krn sebenernya cowo itu juga udah lama suka ama dia.

Okay, beberapa kejadian yang ada di film ini sama apa yang neng alamin. Neng ngebuang seseorang dan neng pun dibuang. Tadinya neng berniat buat ngelupain Damn tapi sekarang neng cuman pengen nyimpen damn di dalam hati neng. Tetep suka ama dia tapi biasa aja. pengennya sih neng bisa suka ampe 2020. Sebenernya rada kesel ama film ini, soalnya kenyataanya kan ga ky gitu. Jangankan suka balik ama neng, mandang neng sbg cewe juga masih diragukan si Damn mah. Dan dia juga udah pernah bilang kan kalo neng ama dia itu jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh, ky dari cimahi ke Arab. Jaid ga mungkin lah kalo dia suka ama neng. Tapi even ky gitu dia tetep punya tempat sendiri di hati neng sampe 2020 entar. Dan sebenenrya neng pengen banget teriak ke dia biar dia ngejer cintanya jgn cuman diem aja, entar direbut orang baru weh sedih ampe bunuh diri kan ga lucu. Neng juga mikir kalo nengga cukup baik buat orang ky Damn, hahahahha... ga ngerti neng juga kenapa mikir ky gitu.

Dan 2012 entar neng kynya udah fix bakal balik lagi ke gpdi pertama emang krn pengen balik ke dua pengen ga ngeliat damn lagi. Toh dia ga akan kehilangan neng kalo neng pergi, dia juga ga akan sadar kali kalo neng pergi. Dia kan dongdong. hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template