Sabtu, 02 Juli 2011

Protecting My Lil Friend

Insyaoloh, minggu depan 10 July 2011 neng bakal kembali ke rumah. Bukan untuk menetap lagi di sana, karna kynya itu belom waktunya. Tapi untuk nemenin Andri. Minggu depan kan dia masuk siang jadi pasti bisa gereja, dan neng pengen di gereja dia ga terintimidasi lagi. Tapi mau sadar kalo Tuhan itu sayang banget ama dia dan dia bisa dengan bebas ngehirauin omongan orang2 aneh di situ. 

Dibilang ga siap, ya jelas ga siaplah. Siapa orang yang siap dihina? siapa orang siap dijatuhkan? siapa orang yang siap dihancurkan? Ga ada kan? Tapi bayangin Andri tiap kali ke gereja dia mesti ngadepin itu semua. 

Neng cuman pengen sedikit lebih berani dari diri neng yang sekarang. neng udah terlalu sering lari dari hal2 yang ga menyenangkan dalam diri neng. But, hey kalo mau nginget nubuatan pas neng dibaptis, neng itu Daud. Daud seorang yang kecil tapi dia bisa ngelawan Goliat si raksasa brengsek itu.

Toh, seburuk apapun rumah kita, tetep lebih nyaman di rumah kan?

Janagn pernah ada yang ngebuat Andri terintimidasi lagi kecuali neng, hahahaha... i just wanna protect my friend. She's alone. neg cuman pengen dia tau aja kalo dia ga sendiri. Dan dia udah hebat banget ngelaluin 2 tahun ini SENDIRIAN... 

2 JEMPOL, CONG!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template