Minggu, 10 Juli 2011

I'M HOME!!!!

hmm... rada gimana gitu ya nyeritainnya..
Okeh, neng bakal cerita dari sebelom ibadah dimulai.

Di rumah neng ngelakuin gerakan2 aneh yang neng yakinin mah itu teh tarian ballet plus jaipong yang belum ditemukan di dunia ini. Neng ngelakuin tarian itu buat ngilangin nervous yang keterlaluan itu, tapi pas narinya ampe ngelewatin kaca gede di kamar neng, neng ngeliat diri neng ky lagi gelakuin tarian bencong. Ckckck nasib nasib. Nervous berhasil ilang tapi ilfeel muncul.

Udah gitu neng ke rumah andri dengan pake kemeja dan jeans panjang yang ga ketat. Uwok juga pake kemeja dan jeans, kita udah janjian kemarennya sih. 
andri: ih, aneh deh ngeliat gaya pakaian kalian.
uwok: kenapa? tobat ya kita?... eh, kenapa kamu pake rok? ada rok lg ga?
andri: urang mah rok ngan aya 2 dan ga mau nambah lagi. CUKUP!!
uwok: ya udah aku ama s Thet pinjem, kamu pake gorden, hahaha
neng: entar suak ada ga penyambutan buat yang baru dateng. "welcome to the hell"
uwok: hahahahah, parah maneh, "welcome to the jail" kudu na mah
neng: sami mawon etah mah, jeng
andri: *dari kamar mamah nya cuman keketawaan ngedenger omongan kita*

terus jam 9.45an kita pergi ke TKP. Dan ternyata pintunya masi ditutup itu tandanya para pelayannya lagi pada doa. Neng ga berani masuk ke gerbangnya soalnya ada jemaat2 yang neng kenal dan neng ga suka kalo ditanya2.Pas pintunya udah dibuka akhirnya neng ama anak2 pasir impun laennya masuk. Ushernya umi jadi kita disambut ama umi dan sambil salaman kita ngucapin "happy birthday" ke dia. terus dia bilang "ko personilnya kurang satu? yaaaah, ga jadi makan2nya"...

Udah gitu kita duduk dan ada orang2 yang nyamperin buat salamin neng. Ada ka Rie fong, ka Mikeu, Ko Che (dengan muka sumringahnya), ka Evan, Novi, Lenny (dengan genggamannya yang kenceng banget), ka Eva (dengan muka sumringah juga dan lama banget ngegenggam tangan nengnya), ka Harry (dia rada lama buat mikir nama dewi, hihihi), Bu Minah, Pa Ronald, dan lupa ga tau masih ada lagi atau ngga.


Udah gitu om maju ke depan mimbar dan bawain the same old song yang awalnya teh "Allah kuasa melakukan segala perkara...." untung masih apal :P
Udah gitu ka debby bawain pujian, beberapa lagu tau beberapa lagi ga tau sama sekali. Pas pujian neng gatel banget pengen goyang kanan-kiri seperti udah neng lakukan buat 2 tahun ini tapi ga bisa karna ga ada yang ky gitu. Dan neng bisa ngedenger lagi dentuman bass ajaibnya ka Joe yang ga akan neng temuin dimanapun. Setelah itu firman dibagiin. Yang bawainnya ka Joe juga. firmannya ga ada yang aneh kok. Cuman neng ngerti sesuatu yang diterapin di gereja ini adalah rasa "takut" akan Tuhan. Bukan rasa takut yang benar menurut neng, soalnya rasa takut yang diciptain adalah lebih ky rasa takut di hukum ama Tuhan dan tiu aneh aja buat neng mah. Ya sudahlah ga pengen bahas panjang tentang itu. Udah gitu doa abis firman seperti biasa yang nafsirnya bu Fannie... kalimat2 awalnya bagus2 aja, eh ujung2nya ngingi juga ".... orang yang lari dari Tuhan akan diremukan" sayangnya dia ga ngelengkapin kalimatnya dg "tapi Dia juga akan menyembuhkan"..

 Udah gitu pulang, tadinya mau nyamperin abi dulu tapi rariweuh jadi kita langsung pulang. Seperti biasa juga ada om sama tante yang siap nyalamin semua jemaatnya yang hadir.
Neng berdiri di depan jadi neng yang kebagian pertama dan tante meluk neng terus nyium pipi neng dan bilang "selamat pulang, anakku" di situ rasanya neng pengen lari ke kamar dan nangis sejadi2nya. Tapi ngga, neng gengsi kalo nangis di situ. pas nyampe di pintu luar neng di peluk ama nta, neng risih bgt cz neng ga suka dipeluk dan neng ga enak juga ama andri n uwok yang ga deket ama nta.
Udah gitu pulangnya abi nelpon ke uwok dan neng yang ngankat cz dia ga berani. Dia ngajakin ketemuan besok jam setengah6 di gereja... pasti mau komsel, sayangnya neng kaga mau.. lagian neng penegn bobo buat nonton orkel oppa malemmnya, hahahhaha



ga ada yang berubah semuanya sama, kecuali ohp yang berubah jadi infocus... i juts feel home, yaiyalah ya orang itu "rumah sendiri"
sayangnya neng cuman minggu ini doank, cz ada tugas laen yang mesti neng selesaiin dulu.
i wanna go home and stay home, but i cant. may be someday... its okay :)


setelah masalah penjangkauan selesai neng bakal kembali lagi..

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template