Rabu, 20 Juli 2011

Kisah Cinta Sally The Nightmare Before Christmas

Okay, sekarang neng mau nyeritain tentang suatu tokoh yang keren banget kalo kata neng mah. Siapa dia? Sally. Sally adalah seorang cewe hasil eksperimen Doctor yang ada di Hallowen town. Jadi Sally cuman dipake buat dibedah-bedah sama doctor itu. Sally ga punya keluarga ya iya lah ya cz dia cuman makhluk percobaan, makanya Sally ga punya nama belakang. Karena sering dipake buat percobaan2 si doctor, makanya banyak banget jaitan2 ditubuh Sally. Badan Sally juga ga simetris. Dia punya tangan yang panjang banget. Tapi telapak kakinya kecil banget. Ga enak dipandanglah. 

Sally ketiban lope ama seorang cowo namanya Jack Skellington. Jack itu bintangnya Hallowen town. Famous, good looking (mungkin menurut penghuni HT), dan penting banget buat hallowen town. Kenapa penting? Karena dia yang selalu punya rencana2 keren buat perayaan hallowen. You know what, sebenernya ga mungkin banget buat seorang Jack tau kalo ada seorang cewe namanya Sally. Mereka beda strata, beda status sosial, jauh banget lah. 

Ada satu hal yang Sally lakuin yang mungkin buat Jack mah itu sederhana tapi buat Sally itu butuh pengorbanan yang besar. Jadi suatu hari, Sally dikurung gara2 udah ngemasukin ramuan pembuat tidur ke penciptanya. Ya liat potongan film ini aja ya





Sally rela badannya berantakan dan dengan ekspresi yang ga menderita dia ngejahit badannya sendiri cuman buat sedikit ngehibur Jack. Seudah ngasih minuman itu ke Jack, Sally langsung pergi tanpa ngedenger dulu ucapan makasih dari Jack. Jack ga tau apa yang udah Sally korbanin dan Sally juga udah seneng banget bisa ngeliat senyum Jack. Simple tapi buat neng part ini the dalem banget. Akhirnya dari kisah cinta mereka mah pasti udah ketebaklah ya, happy ending pastinya.

Kalo nonton film ini sampe selesai kita bakalan liat kalo Sally itu kena bahaya gara2 suka ama Jack bukan cuman sekali aja tapi berkali2. Apa yang neng lakuin buat Damn itu ga ada apa-apanya dibanding ama apa yang udah Sally lakuin. Bener2 jauh, makanya neng udah bisa nebak lah ending dari kisah cinta neng. Andri suka bilang ga ada yang ga mungkin. Buat neng mah ada yang ga mungkin contohnya makan kuping sendiri tanpa dipotong kupingnya, ngecat langit dan termasuk neng ama Damn. Sangat tidak mungkin. Pertama, neng ga pernah pengen berubah jadi cewe yang dia pengenin cz neng mikir apa kalo neng berubah dia bisa mandang neng sebagai seorang cewe yang layak? Kedua, kita jauh beda. Mungkin neng cuman bisa jadi Sally yang mengagumi Jack dari kejauhan. Sally yang selalu berusaha buat ngeliat Jack senyum. Sally yang ga ngarepin Jack ngomong “makasih”. Sally yang ga pernah keliatan ama Jack. Emang sakit bilang ky gini, dan bodoh banget udah tau ga bakal jadi tapi masih tetep naro perasaan yang sama. Tapi mau gimana lagi? Bahkan seorang Jin yang bisa ngabulin banyak permintaan aja ga bisa ngebuat seseorang jatuh cinta apa lagi neng. Its okay sih sebenernya. Emang ngeliat dia senyum itu udah cukuplah. Cukup itu aja yang neng harepin, dia selalu tersenyum kalo ngeliat neng. Kalo neng harus jadi badut dan ngelakuin hal2 konyol supaya dia senyum juga hayu2 aja. Tapi jangan senyum terus ketang, entar disangkain gelo lagi. 
Ya gitu lah pokoknya sosok Sally di mata neng.

11 komentar:

  1. Gila sally bener2 tulus sama jack

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah ini sally apa tulus nih yg sama jack sebenernya? :p

      Hapus
  2. Balasan
    1. ga aku aplod di youtube.. coba cari aja filmnya. harus nonton! wajib nonton!!

      Hapus
  3. Menyentuh neng..
    Kita jg bisa ko neng hidup kaya Jack and Sally kalo kita mau..
    Mau gak neng??
    :p
    Hhi

    BalasHapus
  4. keren semangatnya sally nothing is imposible,. minta link dwnld filmnya kk

    BalasHapus
  5. Jack tdk pernah yuruh sally berubah.
    Adalah dr finkelstein yg jadiin sally sesuai keinginannya.

    Jd ketika pasanganmu nuntut km berubah, brti dia adalah dr. Finkelstein (bukan jack mu).
    Tapi ketika kamu berusaha berubah demi pasanganmu tanpa disuruh, brti kalian adalah jack n sally.

    BalasHapus
  6. cinta sejati hy ada dlm dongeng & komik

    BalasHapus

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template