Rabu, 12 Oktober 2011

Kalo Damn Suka, What’s Next?


Pas senen neng ama Andri ngobrol banyak hal termasuk soal si ngingi, Damn. ada drama korea judulnya heart string. Itu ceritanya tentang seorang cewe yang suka ama satu cowo eh pas si cewe ini udah mundur si cowonya malah suka ama dia. nah neng mah ga mau kejadian ky gitu. Tapi bingung juga kalo entar Damn tiba2 kepalanya kepentok komet halley dan jadi suka ama neng, apa yang bakalan terjadi selanjutnya??? Masa mau pacaran?! Neng masih ga ngerti apa fungsi pacaran. Okay, pacaran itu persiapan buat nikah, tapi pas pacaran teh ngapain aja? Ngumpulin uang buat biaya nikahan? Tiap hari poto2 buat entar pas merit ada slide2 dari awal kita pacaran ampe nikah? Atau ngapain?! Ga jelas deh!

Bayangin gimana kalo neng jadi pacaran ama Damn?! tiap hai neng mesti smsin dia nanya dia udah makan atau belom. Pertanyaan yang bodoh dan cuman ngabis2in pulsa doank. Bayangkan, pas belom punya pacar, kadang seharian neng ga pake pulsa neng seperakpun, eh pas punya pacar mau ga mau harus sok2an care dengan nanya pertanyaan yang ga penting banget jawabannya. Mo dia udah makan atau belom pun apa peduli neng?! toh dia gendut kan? Dia punya stok lemak yang cukup buat 3 – 7 hari ga makan.

Bayangin lagi, kalo pulang gereja kan pasti dia nganterin neng pulang. Terus siapa yang nganterin noni? Selama ini kan noni neng yang nganter even naik angkot. Kalo gitu mah mending Damn yang nganterin noni dan neng pulang sendirian. Jadi siapa yang pacar siapa?

Terus, dia kan rada2 aneh ya. Ngomong sama dedenya aja pake twitter padahal lagi ada di dalam rumah yang sama. gimana neng sama dia nanti? Kalo marahan lewat twitter, nawarin makan lewat twitter, minta dijemput lewat twitter. KONYOL!!!

Terus lagi, kata ci ica dalam suatu hubungan itu harus ngungkapin perasaan. Jadi kalo kangen mesti ngomong kangen. Kalo suka mesti bilang suka. ih jijik banget kalo neng mesti bilang I love u, Damn. Mendingan neng makan choki2 sampe mati deh. Ih getek deh ngebayanginnya. Apalagi kalo kita punya panggilan sayang.  Temen2 neng yang udah punya pacar pada punya panggilan sayang. Ada yang tata dari kata ‘cinta’ pret! Ada yang dudum, apa coba maksudnya? Ada yang ayang.. yuck!! Dan banyak yang lebih weird dari itu. Tapi kynya neng punya deh panggilan sayang yang cocok buat kita berdua. Damn bakal manggil neng dengan sebutan “neng” yeah berasal dari “neng butet”, neng juga bakal manggil dia “neng” berasal dari kata “boneng” hahahhaha.

Ada banyak hal yang neng ga ngerti tentang pacaran. Buat neng seorang pacar itu cuman berguna buat ngejemput neng pas neng pulang malem doank. Selebihnya, ga tau deh buat apa. Buat bayarin makan? hey, neng punya prinsip kalo pacar neng belom gawe ga boleh bayarin neng cz dia masih pake uang orangtuanya buat bayarin neng. buat ngasih nasehat kalo neng salah. Ah pret lah, udah banyak banget penasehat2 di hidup neng kalo ditambah dia lieur! Buat tempat curhat? Ga penting! Neng udah punya banyak orang buat dicurhatin. Buat apakah seorang pacar kalo gitu? 

Ada satu kalimat yang Tuhan bilang:
“Theslan, kamu masih kuat sendiri”

Yeah, He’s right, right?

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template