Minggu, 30 Oktober 2011

Timothy Marbun And Kompas TV

Masih inget news anchor paporit neng, om Tim?? Tadinya neng pikir setelah keluar dari Metro TV neng ga bakalan ngeliat dia lagi di layar kaca. Tapi ternyata tidak, folks!

Dia sekarang ada di Kompas TV. Ngapain di kompas TV? Ngebentuk boyband dan ngisi acara di kompas TV, ya nggalah. Oh come on! Emang sekarang lagi jamannya boyband tapi kynya om Tim ga se-desprate itu deh. Dia tetep jadi news anchor koq.

Gaya bawain beritanya rada beda ama pas di Metro TV. Sekarang mah serius banget ky news anchor beneran jadinya. Ga tau konsepnya emang harus serius, menegangkan dan menakutkan atau dia belom nyaman aja ama lawan maennya. Secara kalo di Metro TV banyak banget news anchor yang gahol.

Yeah, mungkin belom terlalu deket juga kali ya, mungkin juga dia masih ada di tahap adaptasi ama lingkungan kerja yang baru atau mungkin dia mau jadi sosok Tim Marbun yang baru. Apapun itu posisi dia di hati neng belom tergantikan koq, halah!

Oh, iya dia juga lagi berjibaku ngepromosiin susu. cz susu penting buat pertumbuhan rakyat Indonesia.

Jadi inget, dulu pas dia mesti bangun jam 2 subuh buat bacain berita di Metro pagi tapi sekarang kynya lebih enak kerjanya.. selamat deh!

Tetep semangat om Tim!!! Just be you!! Tetep nasionalis!!! Tetep kritis!!! Semoga cepet dapet jodoh (lho doanya koq jadi ke situ?)

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template