Selasa, 04 Oktober 2011

The Missing Story

Orkelovers 1: ko andre minta link yang polling lagu orkel itu. Padahal udah 2 bulan, anak2 orkel ga bilang gitu?
Orkelovers2: mungkin anak orkel yang laen ga tau kalo ko andre yang nyuruh kamu buat bikin polling itu.
Orkelovers1: ho-oh meureun ya. Pas aku liat lagi pollingnya, dikit bgt yang vote, padahal link polling itu teh udah diritwit ama orkel terus ama ci owl juga.
Orkelovers2: yang paling banyak apa?
Orkelovers1: lihatlah
Orkelovers2: okay, ngerti.
Orkelovers1: abis yang ngevote nya orang2 rohani sih, coba yang rohana ky kita. Masa yang ngevote Dirimu cuman 2 orang donk. Itu the aku udha 2 kali vote, yang pertama Teruslah berlari ama Kembali Padaku.
Orkelovers2: salah nanya nya ya.
Orkelovers1: orang yang kamu kirimin DM ternyata ibadah yang ke4 donk kemaren.
Orkelovers2: hahahaha, bodoh ih
Orkelovers1: iya, kenapa dia ga bilang titipin ke saya aja atau apalah.
Orkelovers2: kamu kenapa ga nanya dia ibadah yang jam berapa atuh?
Orkelovers1: ho-oh, salah aku juga, udah pede banget dia bakal ibadah1. Dan bodohnya aku lupa kalo bang Berry juga bareng aku.
Orkelovers2: oh, hahahaha ai maneh!

Orkelovers A: sekarang mah yang ngebuat aku bertahan di orkelovers teh cuman ko Andre
Orkelovers B: kenapa gitu?
Orkelovers A: ko Niko da kitu, bang john udah jarang ol, bung apalagi, bang berry entahlah. Geus weh cuman ko andre yang sekarang kerasa baiknya mah.
Orkelovers B: iya ya, kangen ngetweet bareng lagi ky dulu sampe malem pisan. Aku mah mulai ngerasa ko Andre paling keren teh pas di Burgerock.
Orkelovers C: yg pas di burgerock kamu nyalamin semua orkel ga?
Orkelovers B: semua aku salamin. Koko yang gendut nu lain orkel oge aku salamin, ky lebaran ya.
Orkelovers c: ai kamu, A?
Orkelovers A: teuing poho. Emang kenapa gitu pas di burgerock, B?
Orkelovers B: pas kalian pada riweuh ke deket ko vino, aku mah sendirian di sebelah koko gendut yang cengengesan wae, terus ko andre teh nyamperin nyalamin duluan. Itu teh keren bangetlah dia teh care pisan.
Orkelovers A: oh iya?
Orkelovers B: ho-oh, tah yang ky gitu yang namanya cool teh.
Orkelovers A: pas bareng the tribes juga kan dia mah gitu.
Orkelovers C: aku mah paling suka pas bang Berry bilang "makasih buat orkelovers yang udah dateng"
Orkelovers B: aku mah ngerasa terharu banget di situ. Mun bisa nangis mah nangis, mun bisa mah teriak sekenceng2nya. Kamu ngerasa ga kita teh diliatin ama orang2 di sekitar, emang ga jutek ngeliatin nya tapi ky yang ngomong ‘oh ieu orkelovers teh’ dan gua teh ga suka. pas bang berry bilang gitu asa pengen ngomong "denge tah denge!"
Orkelovers B: kamu ngerasa ga diliatin?
Orkelovers A: ga, abis aku ga ngeliatin sekitar aku.
Orkelovers B: geus mah kita teh item olangan lagi ya. Itu the anak the bridge kabeh?
Orkelovers A: ho-oh meureun.
Orkelovers B: berarti penonton dari luarnya mah cuman 6an atuh. Eh 4an ketang dan uwok ama kamu mah kan bagian dr mereka. Jeung emang baso nu jualan meureun nya.
Orkelovers C: aku mah suka banget pas ada thx to orkelovers di albumnya
Orkelovers B: ho-oh, asa hayang nunjukin ke depan muka mereka satu persatu tah.
Orkelovers A: iya tau, cerita dia juga da. Kelakuannya teh ky anak SMA yang ada di sinetron2 gitu ya, seengganya aku bisa bersyukur ya ada orang yang lebih labil dr aku. Alhamdulilah ya sesuatu.
Orkelovers B: dan gw mah bersyukur bisa berekspresi sebebas mungkin ga ky mereka.
Orkelovers A: itu perasaan yang sama pas aku neriakin “omg ko andre” di fame.
Orkelovers C: oh, ho-oh?

Terus pas di burgerock, Uwok cerita kalo dia didupak ama Mr X yang sering dipanggil aldy. dan itu sengaja, cz jalanan seluas itu masih aja mepet ke si uwok. Saksinya agnes ama imel. Sumpah bener2 labil!!

Ada banyak missing story yang ga neng ceritain di blognya orkelovers, cz buat neng ini ga penting juga buat orang2 yang mo kenal orkel, entar mereka ketakutan ama temen2nya orkel yang rada2 unik. Untungnya kita orang batak, jadi tahan banting hahahah naon deui urusanna?

Yang neng mo bilang adalah kita mah cuman fans ga akan bisa jadi temen atau keluarga. Ga akan pernah bisa sampe kapanpun. Di mata neng mereka adalah idola neng bukan temen bukan keluarga. Temen dari mana umurnya aja beda jauh. Keluarga apalagi, neng item mereka putih dan sipit.

Jadi ga usah takut buat temen2nya orkel, tempat kalian di hati orkel ga akan kegantiin ama neng atau orkelovers yang laen. Kita juga ga berniat gitu. Kita cuman mo ngedukung orkel sama ky kalian, jadi bukankah orkel bakalan lebih keren kalo kita berteman saja?! Ga usah cemburu ama kita, karena bukankah kalian lebih dari kita dalam hal kerohanian? Neng mah bukan anak yang ramah, tapi bukan berarti neng orang yang suka marah.

Neng okay diliatin atau diomongin dibelakang juga, asal ga ada yang ngelukain fisik neng, neng mah okey2 aja. Tapi kalo mamah kalian itu mamah neng, dia pasti ngomong gini “percuma maneh ka gereja, percuma ngilu komsel mun kalakuan jiga kitu, ngan jadi batu sandungan”

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template