Minggu, 24 Juni 2012

Kemal Palevi Dan Fans


Perlu ga ya postingan ini diiringin lagu Vanilla Twilight nya Owl City? hahaha apa hubungannya? Gapapalah ya, kan postingan ini tentang Kemal (Patrick) Palevi, ga nyambung juga gapapa.

Siapa itu Kemal Palevi?? 
hmm, dia itu sesosok makhluk berwarna pink, temennya spongebob dan dia seorang comic. Entah comic aliran mana dia ini.


Di SUCI 2 neng ngejagoin semua comic Bandung, bang Boyis, Aa Eminem Arab Ge, om Isman, kang Dika, ama kang Gilang. Pas Bang Boyis keluar neng kecewa sekecewa2nya ama para juri terutama bang Dika. Gara2 bang Dika neng suka ama stand up comedy, tapi gara2 stand up comedy neng jadi il feel ama bang Dika. Neng mencoba berpikir positif pas bang Boyis keluar. Neng berspekulasi, mungkin bang Boyis ada proyek gede yang ga bisa dia jalanin kalo dia masih ada di SUCI 2 jadi aja dia minta dieliminasi ke para jurinya #okesip.

Sebelom bang Boyis keluar, neng ga pernah ngelirik Kemal. Cz buat neng dia itu weird. Jadi setiap kali dia stand up neng cuman bilang "oh iya kemal, taulah", udah gitu neng ganti channelnya ke Trans 7. Pas bang Boyis keluar, neng ga pernah ganti channel kalo nonton SUCI 2, jadi ketonton juga secara penuh sang dewa weird. Yeah, buat neng 'weird' kata yang lebih cocok buat Kemal daripada 'absurd', ahahhaa peace!! 

Neng semakin suka ama Kemal pas tau kemal punya @kemalicious. Koq bisa? Soalnya sikap Kemal terhadap fans itu bener2 sikap yang keren. Dia selalu berusaha menghargai fansnya. 

Even Kemal itu terlihat bodoh, weird dan absurd banget, tapi ada quote dia yang ngena banget buat neng.
"Kata orang fans gw itu alay dan labil. Gapapalah ya gw juga pernah jadi alay dan labil"

He respects them!!!


Ada banyak comic yang ga suka punya fans cz ngerasa kalo dirinya cuman manusia biasa. Buat neng itu mah bukan humble, itu namanya minder. Kenapa minder? cz mereka ga pernah ngerti seberapa istimewa mereka. Dan minder itu kata lain dari sombong.
"gw mah cuman manusia biasa" di telinga neng mah kedengerannya ky "Tuhan mah nyiptain gw CUMAN sebagai manusia biasa. Dia ga bisa nyiptain gw sebagai manusia istimewa".

Apa susahnya sih bersyukur kalo punya fans?! kenapa nyalahin mereka karena mereka ngefans?!

Neng bukan bagian dari Kemalicious dan ga berencana ke situ juga (bahkan neng ga ngefollow @kemalpalevi cz tweetnya ga asik, hahahaha). Tapi neng salah satu admin dari @orkelovers dan orkelovers.blogspot.com. Dan neng tau banget gimana rasanya jadi fans. Jadi fans itu ga semudah makan choki2, lads!

Ketika mesti nonton band paporit manggung malem2. Sang artis cuman bilang "makasi udah nonton" tapi rasanya seneng banget. Udah gitu pulangnya digangguin cowo2 di angkot. Apa sang artis tau? NGGA!! Apa mereka mau tau? NGGA!! Apa mereka minta neng ngelakuin itu? NGGA!! Terus kenapa neng ngelakuin hal yang bisa aja ngebahayain neng? Its called LOVE, fellas!

Kita ga pernah ngarepin dikenal ama sang artis, yang penting kita kenal mereka. Nyeritain semua kesotoyan kita tentang artis paporit kita ke temen2 itu rasanya bangga setengah mati. 


Kembali lagi ke Kemal yaa...
Di saat semua temen2nya ga suka dengan keberadaan "fans" dia ga kekecoh sedikitpun dia tetep menghargai para labilers itu. So i love kemal. Andai aja nama fansnya kemalovers, neng pasti ikutan, hahaha. Tapi buat neng Kemal itu ga cakep. Neng ga tertarik ama Arab, neng tertariknya ama Cina #kodebanget.  


Ketika neng udah suka ama Kemal dan ketawa untuk setiap hal2 bodoh nan aneh yang dia lakuin eh dia malah dikeluarin. SUCI 2 kynya bisa banget mempermainkan hati neng sama ky dia yang suka narik ulur #apeu. Tapi emang kang Gilang ama Aa Eminem Arab lebih cocok masuk grand final sih, hahaha #lability. HIDUP UNPAR!!! #lho.

Pas diumumin kalo Kemal keluar, neng ngeliat ada tatapan kesel di matanya kemal. Its okay sih. Wajar2 aja kalo kata neng mah. Yang penting 3 besar, Mal. Kemal harusnya sangat bersyukur, dengan otak yang terbuat dari korma dia bisa masuk 3 besar. Yang jelas Kemal udah ngebuat neng bangga. Tau kenapa neng bangga? soalnya neng itu uminya Kemal #naonsih.


Buat Kemal, kalo baca: I love the way u love ur fans, keep on it!! Yang pasti Kemal neng masukin ke daftar orang yang pengen neng temuin buat poto bareng dan entar potonya neng jadiin pp, even temen2 neng ga kenal siapa itu Kemal, neng bakal tetep bangga. Dan kamoh tuh hebadth beud tao gag seeeh?! Juara 3 itu keren!! Liat donk ko Ernest betapa kerennya dia. Cemungudht ea qaqagh, dimata kemalicious kemal itu juara 1 koq. Neng bisa ngeramal dan ramalan neng buat kemal adalah: Suatu hari nanti Kemal bakal ngadain stand up comedy tour, bahkan lebih hebat dari MMT. Dan yang jadi openernya itu neng sendiri #sekian.

Dan buat siapapun diluaran sana yang merasa terjolimi sebagai fans, lakuin apa aja yang kamu suka dan kamu anggep bener karna toh apapun yang kamu lakuin bakal dikritik juga. Dan jangan jadiin idola kamu itu "tuhan" kamu, itu idiot namanya.

terus, buat yang pada punya fans, kalo ga bisa menghargai seeengganya jangan nyalahin mereka sama hal yang udah mereka lakuin. Kalo kamu dicengcengin ama temen kamu karna punya fans itu bukan salah fans tapi salah temen kamu yang terlalu sirik karna mereka ga punya fans. Dan berdoalah bahkan berpuasa kalo perlu agar fans kamu ga semakin labil. Karena kelabilan hanya bisa dihilangkan melalui doa dan puasa *nyodorin alkitab*

kalo neng sih suka punya fans walaupun cuman 1, yaitu diri neng sendiri. Fans adalah orang yang mudah dipengaruhi dan salah satu tujuan hidup neng adalah mempengaruhi orang biar pada sepikiran ama neng, hahahah.


Btw, kemal ngerti ga ya neng ngomong apa? Curiga mubazir nih postingan. Kalo ga ngerti coba bacanya sambil makan korma, biar afdol. Hip hip hooray for Kemal weh pokona mah.


Intinya sih bang Boyis tetep juara 1 buat neng *angkat gelas isi tuak*. Eh liat poto ini deh, neng mirip ya ama bang Boyis jangan2 bang Boyis itu sebenernya ayah neng.

4 komentar:

  1. Mampir dimari ya neng,, ane pernah nge-endorse si Kemal waktu #absurdtour 2nd round... :)

    Cek TKP >>
    https://www.facebook.com/media/set/?set=a.213913822082443.49942.100003914801496&type=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, neng gada ongkos buat mampir2..maap ya, ANE..

      Hapus
  2. aku gak ngerti loh aslii,,hahahaha,,tp bagus kok..cuman aku bingung aja ,td km bilang gak mau ngfans sm kemal tp kamu suka kemall,,hadeeeuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga semua hal harus dimengeti kok.. tenang aja, aku juga gapernah ngerti ama pemikiran aku #YNWA

      Hapus

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template