Jumat, 29 Juni 2012

MUNDUR!!!


Jika aku harus memilih apa yang ingin aku lupakan, aku memilihmu, Mars.

Warna merahmu yang menawan telah memesona begitu banyak bintang
tapi bukan aku
Mereka hanya bisa memperhatikanmu dari kejauhan
Kau membuat batas agar mereka tidak mendekatimu
Bahkan saat seseorang terlihat begitu dekat denganmu pun, sebenarnya dia berada jauh denganmu.

Kenapa kau tidak membiarkan mereka menyentuhmu?
Lihat berapa lama dia berjuang untuk itu?
Kenapa kau masih mengeraskan hatimu juga?


aku tidak terpesona sama sekali oleh warnamu yang menyala
tidak sedikitpun
buatku, kau hanya planet kecil, sama dengan yang lainnya


Tapi mengapa kau datang mendekatiku, Mars?
Kenapa kau melanggar batas yang kau buat sendiri?
Kenapa kau berkata bahwa akulah bintang yang paling cantik?
Kenapa kau mengatakan kata-kata manis padaku?
Kenapa kau terus menggodaku?


Aku sudah nyaman dengan Bumiku.
Walau sang Bumi hanya melihat Matahari sebagai bintangnya, tapi aku nyaman dengan dia.
Walau sang Bumi tidak pernah memperdulikanku, tapi aku nyaman dengan dia.
Walau sang Bumi begitu tega padaku, aku tetep nyaman dengannya.


Kenapa kau terus menggodaku?


Mundurlah!
Kehangatanmu membuatku telah melupakan Bumiku.


Mundurlah!
Karna bintang-bintang yang lain mulai membenciku


Mundurlah!
Aku benci rasa hangat yang kau ciptakan!
Harusnya mereka yang merasakan kehangatan itu, bukan aku!


Mundurlah!
Aku akan berusaha menggapai Bumiku lagi
Walau aku akan merindukan kehangatanmu


Tak apalah aku dipandang hina oleh Bumiku
Tak apalah hidupku terus terikat oleh Bumiku
Tak apalah kalau mata ini harus menangis karna Bumiku
Tak apa


Terlalu jahat untukku berada di dekatmu
aku tidak layak untuk itu
aku hanya bintang biasa
aku tidak terlalu cantik


Jangan menggodaku lagi
karna ketika aku sudah menginginkanmu, aku tidak akan melepasmu

Mundurlah!
Mundurlah sebelum kau terkekang selamanya denganku


Mundurlah!


Aku tidak terlalu siap jika dijauhi oleh bintang yang lain
Aku terlalu takut
Aku takut Penciptaku mendengar bahwa aku menyakiti bintang yang lain.


Mundurlah!
Jangan menggodaku lagi

2 komentar:

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template